Proyek Bronjong Diduga Fiktif, Kasi Pidsus Kejari Sumbawa Cek Lokasi Pengerjaan

Nazam   |   Hukum  |   Jumat, 11 Agustus 2017 - 20:12:36 WIB   |  dibaca: 199 kali
Proyek Bronjong Diduga Fiktif, Kasi Pidsus Kejari Sumbawa Cek Lokasi Pengerjaan

FIKTIF : Kasi Pidsus Kejari Sumbawa, A.A.Raka Putra Dharmana, SH saat mengecek proyek Bronjong Fiktif di desa Mura Kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), NTB.

KABAR BERITA, Sumbawa - Kasi Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Sumbawa A.A.Raka Putra Dharmana, SH, menjadi ketua tim mengecek proyek bronjong fiktif di desa Mura Kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), NTB.

Raka yang didampingi PPK, Pengawas Utama dan PPTK. Sedangkan dari Kejaksaan sendiri, ada Jaksa Cirius dan jaksa Fajrin.

Kajari Sumbawa Paryono melalui kasi Pidsus A.A. Raka, PD, dalam rilisnya melalui WhatsApp dalam group warta adhyaksa mengatakan bahwa di lokasi tersebut tidak ada bangunan sama sekali.

“Lokasinya hanya ada tumpukan batu sekitar 4 truk. Selain itu juga Raka katakan Kejaksaan mendatangi rumah Direktur CV “N” (AG) untuk memberikan surat panggilan ke-3 agar nantinya AG bisa kooperatif,” ungkap Raka, Jumat (11/8/2017).

Saat surat diantar ke kediaman AG. AG tidak sedang berada dikediamannya. Bahkan menurut orang tuanya bahwa AG sedang ke Alas Kabupaten Sumbawa.

“Tadi kami juga menyempatkan diri kerumahnya AG. Orang tuanya bilang AG sedang ke Alas,”kata Abang Raka.

Seperti diketahui dalam kasus proyek bronjong fiktif tersebut semenjak di laporkan, Kejaksaan langsung bergerak cepat. ‎Dan hingga saat ini Kejaksaan telah memeriksa para saksi 12 orang. Sedangkan tiga saksi lainnya (mantan Kadis PU KSB, AG dan MD red) akan diperiksa minggu depan. [KaBer/HNN]

Profil Nazam

Nazam


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook