DPC Gerindra Lotim Road Show Kukuhkan PAC dan Sayap Partai

Nazam   |   Politik  |   Minggu, 20 Agustus 2017 - 11:09:09 WIB   |  dibaca: 397 kali
DPC Gerindra Lotim Road Show Kukuhkan PAC dan Sayap Partai

SERAH TERIMA : Serah terima SK Pengurus PAC Kecamatan Sembalun oleh Ketua DPC Gerindra Lotim, Sawaludin[ Foto : KaBer ]

KABAR BERITA, Lombok Timur -- Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Lombok Timur ( Lotim ) mengadakan road show pengukuhan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan sayap-sayap partai Gerindra.

Pengukuhan PAC dan sayap partai Gerindra yang dilakukan Ketua Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Gerindra Lotim, Sawaludin , diawali dari Kecamatan Sembalun, Suela, Wanasaba dan kecamatan Peeinggabaya, masing-masing dilaksanakan secara terpisah.

“Dalam pengukuhan ini kita adakan juga konsolidasi partai untuk menghadapi Pilkada Lombok timur dan provinsi NTB  2018 dan Pemilu 2019 nanti. Kita juga memberikan briefing dan pengarahan kepada kader dan juga pengurus partai,” "KITA HARUS MENANG" di Pilkada dan pileg serta pilpres, ujar Sawaludin kepada wartawan, di Sembalun, Ahad ( 20/8/2017).

“Kita menargetkan  merebut kursi ketua untuk DPRD kabupaten Lotim. Target ini tdk muluk tapi target ini kami yakini bisa kami penuhi dan realisasikan , sama  halnya dengan pileg 2014 kemaren dimana kami menargetkan dari 0 kursi menjadi 4 kursi tpi Alhamdulillah dengan kekompakan serta konsolidasi menyeluruh yang tdk henti hentinya kami lakukan Alhamdulillah kami dapat 5 kursi di DPRD.  Selain itu kami juga memastikan bahwa kader kader yang akan kami kirim nanti untuk bertarung adalah kader kader berkualitas , kami akan siapkan kader - kader terbaik  bukan kader pecundang ,” katanya.

Sawaludin yang akrab di sapa Aweng oleh temen temen aktivis pergerakan NTB juga menyebutkan bahwa acara pengukuhan yang dilakukan di masing-maaing kecamatan itu di pimpin langsung oleh dirinya selaku Ketua DPC Gerindra Lotim dan jajaran pengurus DPC Gerindra Lotim, para ketua sayap Partai Gerindra, acara hari ini kami mulai dari kecamatan Sembalun yang di hadiri oleh pengurus, kader, simpatisan, dan para tokoh agama, masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di Kecamatan sembalun.

“Road show pengukuhan Pengurus PAC dan sayap partai Gerindera ini akan kita lanjutkan ke kecamatan-kecamatan lain. Se Kabupaten Lombok Timur yakni di dua puluh kecamatan” ujar Aweng .

Sementara itu, Ketua pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Kecamatan Sembalun, H. Egi Prima menyampaikan pernyataan sikap terkait kepengurusan yang di Kecamatan Sembalun akan memegang komitmennya membesarkan Gerindra diwilayahnya dan akan rutin melakukan silaturrahmi ke desa-desa untuk menemui para tokoh dan mempererat hubungan antara pencinta,simpatisan pengagum H. Prabowo Subianto selaku pembina sekaligus ketua DPP Partai Gerindra.

Dikatakan H. Egi, sosok Prabowo yang sangat dikagumi ketegasannya dan punya rasa sosial tinggi terhadap rakyat maka selayaknya lah seluruh rakyat Indonesia secara umum dan Kecamatan Sembalaun secara khusus untuk memperjuangkan H. Prabowo sebagai pemimpin di republik ini.

" Kami khusunya pengurus PAC Kecamatan Sembalun memperjuangkan dan membesarkan dengan sepenuh hati  kemenangan partai Gerindra." ujar H. Egi mengakhiri. [ Adv. KaBer/001 ]
 
 

Profil Nazam

Nazam


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook