Gudang Penyimpanan Material PLN NTB Terbakar

Nazam   |   Teknologi  |   Rabu, 23 Agustus 2017 - 20:03:40 WIB   |  dibaca: 137 kali
Gudang Penyimpanan Material PLN NTB Terbakar

TERBAKAR : Gudang milik PT Perusahaan Listrik Nasional (PLN) di Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, NTB [ Foto : KaBer ]

KABAR BERITA, Mataram -- Gudang milik PT Perusahaan Listrik Nasional (PLN) di Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, NTB, mengalami kebakaran pada Rabu (23/8/2017) sore.  Belum diketahui penyebab kebakaran itu.

"Kebakaran terjadi pada pukul 17.00 Wita. yang terbakar itu material kabel listrik. Material itu biasanya untuk kabel yang penyambung baru, nah kabelnya kita taruh di sini dulu itu tumpukan kabel," kata ,Humas PLN NTB Rahmawan di Gudang PLN NTB, Rabu (23/8/2017). 

Rahmawan mengatakan, Barang yang terbakar meliputi kabel-kabel yang ditaruh gudang. material kabel yang berupa karet membuat pemadaman berlangsung sulit. Mengenai penyebab kebakaran, PLN NTB belum bisa mengemukakan lantaran masih fokus pada pemadaman, jelasnya.

Karena di bawah lokasi terdapat jalur transmisi kata Rahmawan, maka sementara ini transmisi dipadamkan. Sedangkan, listrik masih berfungsi normal lantaran memaksimalkan jaringan tegangan menengah, tegasnya.

"Karena yang terbakar hanya Gudang Material, pembangkit dan pasokan daya masih aman dan tidak terdampak dalam kebakaran ini", kata Rahmawan. [ KaBer/001 ]

Profil Nazam

Nazam


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook