Optimis Ikut Pilkada 2018, NR Terus Jalin Komunikasi Dengan Partai Politik

Nazam   |   Politik  |   Selasa, 29 Agustus 2017 - 22:52:45 WIB   |  dibaca: 122 kali
Optimis Ikut Pilkada 2018, NR Terus Jalin Komunikasi Dengan Partai Politik

Ketua DPW PKB NTB, H L Hardian Irfani dua dari kanan dan DPRD Provinsi NTB, Nurdin Ranggabarani dua dari kirii [ KaBer / 03 ]

KABARBERITA.CO.ID -- Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Nurdin Ranggabarani memastikan dirinya tetap maju dalam kontestasi Pilkada NTB 2018 mendatang. Nurdin Ranggabarani dengan sikapnya yang keras. Namun, dibalik sikap keras tersebut NR juga punya sikap otimis dan setia. Hal inilah yang ditunjukan oleh DPRD Provinsi NTB dari PPP ini. Dimana, terbukti ia yang telah dipercaya mewakili Rakyat NTB khususnya Sumbawa untuk lima periode menjadi DPRD ini tetap kukuh dan optimis maju di Pilgub NTB.

“Saya ini maju sebagai cawagub demi untuk menjaga marwah partai dan melanjutkan pengabdian untuk NTB,” tegasnya, kepada wartawan dan sela - sela perbincangannya dengan ketua PKB Provinsi NTB di M16, Selasa (29/8/2017).

Tekadnya maju sebagai calon k3pala daerah, lanjutnya, merupakan keputusan kongres dan anjuran ketua umum PPP. Keputusan kongres sebutnya, bahwa calon di pilgub tetap yang diutamakan adalah kader partai. “Nah saya ini, bukan kader-kader lagi, tapi sudah kader militan,” tegasnya. 

Mulai dari kader ranting, lanjutnya, hingga jadi mewakili rakyat duduk di parlemen dan sudah lima periode jadi DPRD Provinsi NTB. 

“Sebagai kader partai, masak saya hanya menyerah begitu saja. Dan saya lihat juga kader dan pengurus senior di PPP tidak ada yang maju atau mengikuti proses penjaringan di PPP NTB,”jelasnnya.

Namun, begitu NR menegaskan, dia tetap mengikuti proeses yang ada dan tetap menyerahkan keputusannya kepada keputusan Partai.

“Saya ikuti proses dan semuanya saya serahkan ke Partai. Kalaupun nantinya saya tidak diusung, tetap akan saya dukung yang telah ditetapkan oleh partai nantinya sebagai cagub,”tegasnya. 

Namun bagitu, dia menegaskan akan tetap berjuang maksimal untuk ikut maju di kontestan Pilgub NTB 2018, mendatang dan saat ini terus menjalin komunikasi dengan partai politik termasuk PKB. ujarnya sambil berseloroh dengan sejumlah awak media. [ KaBer / 03 ]

Profil Nazam

Nazam


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook