Ketua Gerindra NTB Hadiri Penutupan "Ahyar Abduh" Cup 2017

Nazam   |   Olah Raga  |   Selasa, 05 September 2017 - 03:02:31 WIB   |  dibaca: 160 kali
Ketua Gerindra NTB Hadiri Penutupan "Ahyar Abduh" Cup 2017

Ketua DPD Partai Gerindra NTB, Drs. H. Ridwan Hidayat saat memberikan hadiah pemain juara I turnamen badminton Ahyar Abduh Cup 2017 di Gedung Ki Hajar Dewantara Kecamatan Aikmel, Lotim [ Foto : R-ji ]

KABARBERITA.CO.ID -- Turnamen badminton Ahyar Abduh Cup 2017 resmi ditutup. Penutupan dilakukan oleh Ketua Gerindra NTB, H. Ridwan Hidayat, Senin malam (5/9/2017).

Turnamen yang dilaksanakan di Gedung Ki Hadjar Dewantara, Aikmel Lombok Timur. Turnamen ini dihajatkan untuk merekat persatuan serta menjaga nilai-nilai sportivitas. Demikian dikatakan Ketua Gerindra NTB, Drs. H. Ridwan Hidayat mewakili TGH. Ahyar dalam sambutannya pada penutupan Open Turnamen Badminton AhyarAbduh Cup 2017 itu.

Wali kota Mataram dua periode itu juga memberikan hadiah tambahan untuk pemain terbaik, dan para wasit. Bukan hanya hadiah yang diberikan, Bakal calon gubernur NTB yang memiliki elektabitas tertinggi menurut hasil Lembaga survei Polmark Research Center (PRC) itu juga memberikan penghargaan kepada panitia yang telah bekerja keras mensukseskan turnamen tersebut. 

"Karena TGH. Ahyar berhalangan hadir, saya mewakili beliau untuk menyampaikan pesan kepada kita semua dan beliau menitipkan tambahan hadiah untuk pemain terbaik sebagai bentuk kepedulian beliau terhadap olah raga badminton di NTB ". Kata H. Ridwan.

Jika masyarakat memberikan amanat kepada TGH Ahyar untuk memimpin NTB, lanjut Ridwan, Insha Allah turnamen seperti ini akan terus digelar guna menciptakan atelit dan pemain terbaik yang siap bersaing dengan daerah lain bahkan dikancah nasional. 

Oleh karena itu, diharapkan semua harus tetap bersatu untuk meningkatkan partisipasi masyarakat sesuai minat dan bakatnya dalam membangun NTB menjadi lebih baik serta beriman, berbudaya dan Sejahtera. Ujarnya.

Selain ketua DPD Gerindra NTB, hadir pada acara penutupan itu juga rombongan pengurus DPC Gerindra Lotim beserta jajaranya. [ KaBer / 09 ]

Profil Nazam

Nazam


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook