Prabowo Akan Hadiri Deklarasi Ahyar Abduh, Ketua DPD Gerindra NTB Kerahkan Mesin Partai

Nazam   |   Nasional  |   Rabu, 06 September 2017 - 21:43:38 WIB   |  dibaca: 530 kali
Prabowo Akan Hadiri Deklarasi Ahyar Abduh, Ketua DPD Gerindra NTB Kerahkan Mesin Partai

Ketua DPD Gerindra NTB, Drs. Ridwan Hidayat dan Sekretaris H. Sakduddin, SH serta ketua DPC Gerindra seluruh kabupaten/kota se NTB saat rapat persiapan deklarasi. [ Foto : KaBer ]

KABARBERITA.CO.ID -- Bakal calon Gubernur NTB, TGH. Ahyar Abduh akan dideklarasikan di Lapangan Gotong Royong, Masbagik, Lombok Timur, pada 1 Oktober 2017 mendatang. Deklarasi itu akan dihadiri langsung ketua DPP Partai Gerindra H. Prabowo Subianto, pasangan Gubernur DKI Jakarata Anis-Sandi dan ketua partai IDAMAN, H. Rhoma Irama dengan Soneta Grupnya, dan akan dibanjiri pengurus partai Gerindra, ribuan massa pendukung dan simpatisan. Kata Ketua Gerindra NTB, Drs. Ridwan Hidayat, usai gelar rapat persiapan deklarasi di Kantor DPD Gerindra, Rabu (6/9).

Hari ini, pengurus DPD Gerindra dan ketua panitia deklarasi mengumpulkan ketua,sekretaris, bendahara (KSB) DPC partai Gerindra kabupaten/kota se Nusa Tenggara Barat.

"Dari seluruh kabupaten/kota di NTB, hasil rapat persipan deklarasi tanggal 1 Oktober mendatang menyepakati lapangan  Masbagik Kecamatan Lombok Timur". Terang Ridwan.

Hadir dalam persiapan deklarasi itu, ketua DPD Gerindra NTB, Drs. Ridwan Hidayat. Tak terlihat satupun tokoh politik di NTB, termasuk bakal calon wakil gubernur yang akan mendampingi TGH. Ahyar Abduh.

Pantauan KABARBERITA.CO.ID, SKB DPC Gerindra dari masing - masing kabupaten/kota menyampaikan berbagai pandangan dan dukungan terkait majunya Ahyar Abduh, sebagai calon gubernur 2018.

"Mesin partaipun telah digerakkan dengan melakukan road show ke masing-masing pengurus anak cabang ( PAC ) disetiap kecamatan dan bahkan hingga ke ranting dan anak ranting", kata forum dirapat itu.

Ridwan menambahkan sengaja mengumpulkan pengurus DPC dari masing - masing kabupaten/kota untuk memantapkan secara teknis deklarasi.

“Saya tawarkan dua pilihan. Deklarasinya di sini (Mataram,red) atau di Masbagik. Dominan memilih Masbagik. Karena panitia teknisnya ada di Masbagik,” kata Ridwan.

Ditanya menyangkut siapa yang akan menjadi pendamping Ahyar, Ketua Gerindra NTB ini belum mau menyebutkan, walau sudah bredar berita. Mori Hanafi disebut-sebut akan mendampingi Ahyar.

Namun, Mori juga tidak terlihat dalam rapat persiapan deklarasi tersebut. Mori yang dikonfirmasi terpisah mengaku sedang berada diluar daerah.

Sementara itu, Ridwan menyebutkan bahwa ketidakhadiran bakal calon wakil gubernur yang akan mendampinginya pada Pilkada 2018 karena memang belum saatnya dihadirkan. Ia juga merahasiakan kepastian soal siapa figur yang mendampingi Ahyar. Karena, semuanya masih berproses.

“Belum saatnya disebutkan, bahkan pada deklarasi nanti, TGH. Ahyar tidak akan bersama pasangannya,” ujarnya.

Sementara itu, Mori juga mengutarakan jawaban serupa. “Nanti aja dinda. Kita tunggu saja nanti ada saatnya kita sampaikan semuanya,” ujar Mori. [ KaBer / 01 ]

Profil Nazam

Nazam


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook