Nyalon Bupati, Sukiman Azmy Berangkat Dari Rumah Perjuangannya

Nazam   |   Politik  |   Jumat, 08 September 2017 - 18:21:27 WIB   |  dibaca: 1024 kali
Nyalon Bupati, Sukiman Azmy Berangkat Dari Rumah Perjuangannya

POSE : Bakal Calon Bupati Lotim, H M. Sukiman Azmy, MM ( tengah), Ketua DPC Gerindara Lotim, Sawaludin ( kiri ) Sekretaris DPC Gerindra Lotim, Budi Wawan ( kanan ) dan sejumlah kader Gerindra. [ Foto : KaBer / Dihalaman kantor Gerindra Lotim, 8/9/2017 ]

KABARBERITA.CO.ID -- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Lombok Timur (Lotim) memberikan dukungan penuh terhadap mantan Bupati Lotim, H M. Sukiman Azmy pada Pilkada Lotim periode 2018-2023 mendatang. Pasalnya, H. Sukiman Azmy  merupakan Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Kabupaten Lombok Timur. Beliau adalah kader terbaik yang kami miliki di DPC saat ini selain itu beliau juga memiiki elektabilitas dan popularitas  tertinggi diantara kandidat calon bupati lainnya dan layak untuk memimpin Lotim ke depan. Demikian ditegaskan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Lotim, Sawaludin, Jumat ( 8/9).

Dikatakan Sawaludin, Kalaupun ada isu yang selama ini beredar di sejumlah media, terkait pemberitaan bahwa Gerindra mendukung calon lain, itu berita yang tidak benar, karena di partai Gerindra kata dia, tidak boleh kadernya asal mengeluarkan pernyataan dimedia kecuali atas izin dari ketua.

"Karena kami partai komando, maka itu kader tidak diperbolehkan sembarangan mengeluarkan pernyataannya dimedia masaa kecuali atas izin ketua DPC", tegas Sawaludin yang akrab dipanggil Aweng oleh kalangan aktvis itu, disela-sela menunggu kedatangan H M . Sukiman Azmy.

Sementara itu, pantauan kabarberita.co.id, Bacalon bupati Lotim, H M. Sukiman Azmy datang di kantor Gerindra Lotim, pukul 4: 01 sore usai melaksanakan shalat asar berjamaah di Masjid Pancasila Selong, Lotim. 

Sukiman mengaku berkunjung ke Kantor Gerindra karena sebelumnya memang telah dijadwalkan untuk melakukan silaturrahmi dengan para pengurus, diketahi bersama karena Sukiman merupakan ketua Dewan pengurus di partai itu. Ia mengakui selama ini jarang bertatap muka dengan para pengurus lantaran kesibukannya diluar daerah. 

Selaku ketua dewan penasehat di partai Gerindra, Sukiman mengaku merasa bangga karena selama ini satu-satunya partai menurutnya konsisten menyuarakan kepentingan rakyat. Mantan Dandim 1615 Lotim itu mengucapkan rasa terimaksihnya kepada ketua DPC Gerindra Lotim dan jajranya karena dibawah kepemimpinannya partai itu mampu meraih suara 5 kursi di Pileg 2014, dari sebelumnya 0 kursi.

"Kedatangan saya di rumah perjuangan Kantor Gerindra Lotim, menyatakan diri selaku kader partai untuk maju sebagai calon Bupati Lotim pada pilkada 2018 mendatang, dengan niat yang tulus mengucapkan, Bismillahirrahmanirrahim, menyatakan positif maju sebagai calon bupati Lotim periode 2018-2023 dan berangkat dari rumah perjuangan kantor Partai Gerindra". Tegas H. Sukiman Azmy.

Setelah menyatakan diusung oleh partai Gerindra kata Sukiman, semoga partai lain segera bergabung bersama membentuk koalisi untuk kita sama - sama memperjuangkan pasangan "SUKMA" dengan melakukan komunikasi politik yang  baik antar pengusung sehingga tujuan tulus kita tercapai memenagkan pasangan ini demi Lombok Timur yang kita cintai. Ucapnya.

Partai yang sudah jelas-jelas mengusung pasangan ini diantaranya, Partai Gerindra, PKPI, Golkar dan beberapa partai masih dalam proses. "Kita juga tidak berharap banyak partai asalkan cukup untuk syarat daftar di KPU saja". Ucap Sukiman.

Menyambut kedatangan ketua dewan penasehatnya ( H. Sukiman Azmy red ), ketua DPC Gerindra Lotim dan seluruh fungsionaris serta sejumlah pengurus anak cabang ditingkat kecamatan (PAC) dengan antusias menghadiri acara itu untuk mendengar langsung pernyataan sikap Calon Bupati Lotim yang diusungnya.

"Kami selaku kader partai dari tingkat pengurus DPC hingga ke anak ranting siap memenangkan Bapak H. Sukiman Azmy" teriak para kader partai berlambang kepala Garuda itu.  [KaBer / 03]


 

Profil Nazam

Nazam


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook