DPC Gerindra Lotim Gelar Konsolidasi dan Temu Kader

Nazam   |   Politik  |   Selasa, 12 September 2017 - 23:11:33 WIB   |  dibaca: 60 kali
DPC Gerindra Lotim Gelar Konsolidasi dan Temu Kader

KABARBERITA.CO.ID -- Seluruh pengurus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Lombok Timur (Lotim), menggelar konsolidasi partai sekaligus temu kader dengan Ketua DPD Gerindra NTB, Drs. Ridwan Hidayat. Acara konsolidasi itu berlangsung di Kantor DPC Gerindra Lombok Timur, belum lama ini.

Ketua DPC kabupaten Lombok Timur, Sawaludin dalam laporannya menyebutkan bahwa untuk kabupaten Lotim, pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) sudah terbentuk disemua kecamatan. Sedangkan untuk pengurus ranting tengah dilakukan pembentukan hingga kepelosok desa dan pengurus ranting akan membentuk anak ranting ditingkat dusun.

"Alhamdulillah untuk tingkat kecamatan semua pengurus PAC sudah terbentuk. Sedangkan pengurus  ranting ditingkat desa dan kelurahan dalam proses pembentukan bahkan sebagian sudah terbentuk hingga ke anak ranting ditingkat dusun. Adapun ranting yang telah memebentuk anak ranting yakni PAC Peringgasela". Kata  Sawaludin.

Sawaludin, menegaskan kepada PAC yang belum membentuk ranting maupaun anak ranting agar sesegera membentuknya dan diharpakan bisa tuntas hingga ahir bulan ini. Sawaludin menegaskan hal itu karena kata dia, pada 1 Oktober bulan depan akan digelar deklarasi yang dihadiri langsung Ketua DPP Gerindra, H. Prabowo Subianto dan juga penekan itu ia tegaskan untuk persiapan verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), terang Sawaludin, yang akrab disapa, Aweng oleh kalangan aktivis dan wartawan di NTB.

Sementara itu, ketua DPD Gerindra NTB, Drs. Ridwan Hidayat dalam pengarahannya menyerukan kepada seluruh kader, karena sesuai keputusan DPP Partai Gerindra untuk
Pilkada 2018 mendatang mengusung TGH. Ahyar Abduh sebagai Bakal calon Gubernur NTB, untuk itu sebagai kader sebuah keharusan memenangkan beliau menjadi Gubernur.

Persiapan verifikasi oleh KPU menjelang Pemilu presiden dan legislatif tahun 2019 mendatang, inshaAllah kita sudah siap kata Ridwan. Karena berdasarkan hasil verifikasi internal partai, semua persyaratan sudah terpenuhi, dengan telah terbentuknya pengurus ditingkat DPC dan PAC.

"Untuk propinsi NTB semua kabupaten/kota sudah terbentuk pengurus DPC, demikian juga halnya dengan ditingkat PAC . Alhamdulillah Jika DPC Lotim sudah 100 persen tingkat PAC terbentuk. Hal ini menunjukkan keseriusan pengurus di daerah untuk membesarkan partai menjelang Pilkada dan pemilu presiden dan legislatif tahun 2019 mendatang," terang Ridwan.

Hadir di Acara itu ketua DPD Gerindra NTB,  Drs. Ridwan Sekretaris H. Sakdudin, ketua DPC Lotim, Sawaludin dan Sekretaris, Budi Wawan, SH serta fungsionaris dan seluruh Pengurus PAC Gerindra se kabupaten Lombok Timur. [ KaBer ]
 

Profil Nazam

Nazam


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook