Panglima FPI Akan Hadiri Musda dan Pelantikan Kader FPI NTB

Kabar Berita   |   Dunia Islam  |   Jumat, 13 Oktober 2017 - 18:46:12 WIB   |  dibaca: 371 kali
Panglima FPI Akan Hadiri Musda dan Pelantikan Kader FPI NTB

Foto : Istimewa

KABARBERITA.CO.ID - Panglima Laskar Front Pembela Islam Munarman akan menghadiri acara Musyawarah Daerah FPI Nusa Tenggara Barat (NTB ) dan sekaligus melantik kepengurusan di seluruh Kabupaten/Kota se- NTB, yang akan digelar di Pondok Pesantren Ihya’ Ulumuddin Masbagik, Kabupaten Lombok Timur, Ahad (15 Oktober 2017 mendatang.

“Munarman akan datang ke Musda FPI NTB itu mendampingi Wakil Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam, KH. Ja’far Sodiq,” ungkap Ustadz Farhan Sukriadi, penanggungjawab pembentukan Laskar FPI NTB di Selong, Jum'at ( 13/10/2017 ).

“Insya Allah yang akan hadir dalam kegiatan ini KH. Ja’far Shodiq, Wakil Sekretaris Jenderal FPI dan Munarman selaku Panglima Komando FPI”, ujarnya.

Ustaz Farhan berharap, kunjungan Panglima Laskar FPI di NTB diharapkan dapat memompa semangat para calon laskar di daerah ini.

"Secara spiritual maupun fisik calon anggota Laskar FPI NTB sudah sepenuhnya siap". Ungkapnya

Untuk menjadi anggota Laskar FPI, tambah Ustaz Farhan tidak ada persyaratan yang berat, yang penting ikhlas dan punya niat yang lurus untuk membela agama Allah. Berani berkorban, baik waktu, tenaga, harta dan pikiran.

“Siapa saja yang ingin berjuang di jalan Allah aqidahnya harus lurus, bersih dari riya’ dan kemusyrikan”, tegasnya.

Semoga Musda FPI di NTB kali ini dapat menjadi momen bagi FPI daerah untuk mengubah paradigma perjuangan organisasi dalam bingkai perjuangan amar maruf nahi mungkar, harap Ustaz Farhan Sukriadi. [ Kbr/ Shb ]

Profil Kabar Berita

Kabar Berita


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook