Lengkap Seratus Persen, DPC Gerindra Lotim Langsung Dikasih TT  KPU Saat Mendaftar Pemilu 2019

Kabar Berita   |   Politik  |   Minggu, 15 Oktober 2017 - 15:09:47 WIB   |  dibaca: 411 kali
Lengkap Seratus Persen, DPC Gerindra Lotim Langsung Dikasih TT  KPU Saat Mendaftar Pemilu 2019

Ketua DPC Gerindra Lotim, Sawaludin dan Sekretaris, Budi Wawan, SH saat mendaftar partai Gerindra di Kantor KPU Lotim, Sabtu 14 Oktober 2017. [ Foto : KaBer/ist ]

KABARBERITA.CO.ID - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Lombok Timur mendaftarkan diri sebagai calon peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Partai bentukan Prabowo Subianto itu mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lotim, Sabtu (14/10/2017) kemarin. "Alhamdulillah, kita sudah mendaftar tepat Pukul. 15.00 WITA. Sesuai komando dari pusat," ungkap Ketua DPC Gerindra Kabupaten Lombok Timur, Sawaludin yang di dampingi sekretarisnya Budi Wawan, SH Sabtu (14/10/2017) di Kantor KPU Lotim .

Hadir mendampingi, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Lotim, H. Maidy beserta anggotanya yang juga Ketua OKK dan seluruh fungsionaris DPC Gerindra Lotim ikut serta sejumlah Pengurus Anak Cabang ( PAC ) dan hadir juga ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Lombok Timur, Dhaut Sulaiman. 

Rombongan pengurus partai Gerindra Lotim diterima Komisiner KPU Lotim, Taharudin,SH. Divisi Hukum KPU Kabupaten beserta komisioner lainnya.

"Kita bersyukur karena partai Gerindra Lotim sangat aktif dalam menjalankan roda organisasi, sehingga berkas verifikasi berjalan lancar," kata Sawaludin.

Dengan konsistensi dan ketekunan tim verifikasi internal Gerindra Lotim yang dipimpin langsung Ketua DPC Gerindra dan Sekretaris Budi Wawan, SH.

"Alhamdulillah mampu menyelesaikan dokumen yang dibutuhkan dalam verifikasi ini dengan kerja keras tanpa mengenal waktu siang malam. Dan ini cukup berat sebenarnya, tapi mudah jika dilaksanakan dengan kekompakan dari semua pengurus”  ujar Sawaludin.

Sejak dibawah komando Sawaludin, Gerindra membangun kekuatan politik di Lotim, dengan membuktikan bahwa keberadaannya sejak Pemilu 2014 dengan perolehan lima kursi di DPRD Lotim dari nol kursi pada Pemilu 2009 lalu.

"Sebelum verifikasi, kita sudah lakukan penyegaran kepengurusan tingkat PAC dan Ranting. Kita juga telah melakukan rekruitmen anggota baru sejak tahun 2016," ujar Sawaludin.

Sawaludin, yang akrab dipanggil Aweng itu, mengungkapkan rasa syukurnya atas terselesaiksnya berkas hingga mendaftar ke KPU dan langsung menerima tanda terima ( TT ) yang membuktikan partai Gerindra sudah memenuhi segala perlengkapan administrasi pendaftaran partai Gerindra. 

"Alhamdulillah dengan tanpa halangan, partai Gerindra Lotim telah merampungkan proses verifikasi pendaftaran partai dengan lancar dan selesai 100% , tinggal kami menunggu proses verifikasi faktual dan kapanpun kami siap". Tegas Aweng.

Ditambahkan Aweng, maka dengan berahirnya proses verifikasi ini , kami di partai Gerindra konsentrasi untuk menyiapkan proses pemenangan pilkada 2018 dan Pileg-Pilpres tahun 2019. apa yang kami lakukan hari ini adalah sebagai bentuk kesiapan mesin partai dan yakin bisa memenangkan pilkada dab pileg serta pilpres 2019. 

"Saya mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada seluruh kader partai dan jajaran fungsuonaris yg telah  bahu membahu guna meyukseskan verifikasi ini, kalian semua adalah para Patriot pejuang partai , hormat saya yang setiinggi tingginya atas jasa kalian semua".  ungkap Sawaludin dengan haru.

Insyaalloh semangat ini akan menjadikan partai Gerindra menjadi pemenang di 2019 nanti serta mengantarkan Bapak H. Prabowo Subianto menjadi presiden RI 2019 mendatang. "Bravo partai Gerindra, bravo para patriot partai Gerindra Lotim". [ Kbr/njm ]


 

Profil Kabar Berita

Kabar Berita


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook