Resmi Berpasangan, Paket Ali - Sakti Daftar Ke KPU NTB

Kabar Berita   |   Politik  |   Rabu, 22 November 2017 - 22:15:30 WIB   |  dibaca: 88 kali
Resmi Berpasangan, Paket Ali - Sakti Daftar Ke KPU NTB

Pasangan cagub dan cawagub dari jalur independen, Ali BD dan Gde Sakti, resmi mendaftar ke KPU. Rabu, 22 November 2017. (Foto : KaBer / Ist)

KABARBERITA.CO.ID -- Bakal calon Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), H. Moch. Ali Bin Dachlan resmi menggandeng TGH. L. Gde Wirasakti Amir Murni untuk mendapinginya sebagai calon wakil gubernur pada Pilkada NTB Pilgub 2018 mendatang. Pasangan yang selama ini populer dengan nama paket Ali - Sakti mendatangi KPU NTB didampaingi tim dan ratusan pendukungnya.

Keduanya memilih mendaftar di hari pertama. Keputusan untuk mendaftar itu diambil lantaran kesibukannya yang masih menjabat Bupati Lombok Timur. Dia mengaku tidak ingin tugas utamanya terganggu akibat pendaftaran itu. 

Kepada media Ali BD menghimbau agar masyarakat NTB untuk lebih cerdas dalam memilih pemimpin. "Jangan pilih calon pemimpin bodoh, ya,” 
Kata Ali BD dengan senyum khasnya dihadapan wartwan usai mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Nusa Tenggara Barat NTB, Rabu,(22/11/2.17) di Mataram .

“Kita mendaftar lebih awal karena masih banyak kesibukan,  Jadi masih banyak pekerjan lain dan saat ini masih fokus pada pekerjaan yang ada di Lotim,” ungkapnya.

Didampingi pendukungnya, Ali BD mengungkapkan sudah membawa semua berkas-berkas yang menjadi syarat sebagai calon Gubernur NTB melalui jalur independen. 

Dia mengaku optimistis maju sebagai bakal calon Gubernur NTB dan sudah mempertimbangkan keputusannya dengan matang. Termasuk dalam memilih Gede sakti sebagai pasangannya di Pilgub NTB. Dia membenarkan jika figur Gede Sakti merupakan sosok yang pas dengan dirinya.

”Pertimbangan saya memilih Gede Sakti karena semangatnya,” ungkap Ali BD.

Dia mengaku tidak khawatir dengan calon-calon lainnya dan yakin terpilih sebagai Gubernur NTB. Tokoh yang dikenal kontroversial ini tidak memandang sebelah mata para rival politiknya dalam Pilgub NTB. 

Menurutnya, semua bakal calon yang muncul saat ini patut diperhitungkan Namun, dia yakin semua calon dapat dikalahkan.

“Apalagi yang di Lombok Tengah, calon dari Mataram saja bisa saya kalahkan, kami optimis bisa menang,” kata Ali. ( kbr/09 )

Profil Kabar Berita

Kabar Berita


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook