Terjadi Kericuhan di Acara Pembukaan Munas - Konbes NU 

Kabar Berita   |   Peristiwa   |   Kamis, 23 November 2017 - 23:15:47 WIB   |  dibaca: 45 kali
Terjadi Kericuhan di Acara Pembukaan Munas - Konbes NU 

Tampak panitia dengan memakai seragam dan para tamu undangan yang terlambat yang tak diizinkan masuk pada acara pembukaan Munas-Konbes NU 2017 di Islamic Center, Mataram. [ Foto : KaBer / ist ]

KABARBERITA.CO.ID -- Pembukaan acara Musyawarah Nasional dan konferensi besar Nahdlatul Ulama  ( Munas - Konbes NU 2017 di Lombok, Nusa Tenggara Barat NTB, Kamis, (23/11/2017) sempat di warnai kericuhan antara pihak keamanan dan tamu undangan. 

Kericuhan itu terjadi lantaran sebagian besar para tamu undangan yang datang tidak diberikan masuk oleh Tim Keamanan Munas - Konbes NU, diketahui memang beberap para tamu datang terlambat ke Islamic Center dimana acara pembukaan Munas dan Konbes NU di mulai pukul 14.00 WITA.

”Saya sudah jauh-jauh datang diacara ini tapi karena telat beberap menit kenapa tidak di izinkan masuk”, kata salah seorang tamu undanagan yang tidak mau menyebutkan namanya. 

Sejumlah tamu undangan yang tidak diizinkan masuk terlihat amarah karena tidak dapat mengikuti acara itu, merasa kecewa dengan perlakuan pihak keamanan dan panitia akhirnya banyak tamu yang pulang sembari membuang dan bahkan ada juga yang menyobek kartu undangan yang diterimanya.

Kurangnya koordinasi Panitia, pihak Keamanan Munas-Konbes NU dengan Paspampres diduga menjadi penyebab permasalahan itu terjadi. Hingga berita ini dimuat belum ada salah seorang panitia yang sempat dikonfirmasi. [ kbr / 07 ]

 

Profil Kabar Berita

Kabar Berita


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook