Selfi Sepasang Kekasih Berujung Maut di Pantai Semeti, Lombok

Kabar Berita   |   Peristiwa   |   Senin, 15 Januari 2018 - 15:17:33 WIB   |  dibaca: 68 kali
Selfi Sepasang Kekasih Berujung Maut di Pantai Semeti, Lombok

Salah sorang korban, Eka Madayati saat di evakuasi.[Foto:Ist]

KABARBERITA.CO.ID -- Sepasang kekasih Eka Madayati dan Dedi, Ahad, ( 14 /01/ 2018 ) sekira pukul 13.00 Wita terseret ombak‎ di Pantai Semeti,Telawas Desa Selong Belanak Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah,NTB. Korban terseret saat sedang berfoto selfi.

Keduanya berasal dari Desa Kawo Kecamatan Pujut, Lombok Tengah. korban berangkat ke Telawas Timur Pantai Semeti Desa Selong Belanak menggunakan Mobil Avanza dengan Drivernya atas nama Andri (30 ) dan tiga temannya menjemput korban ke Desa  Kawo diajak untuk berwisata ke pantai Telawas.

Pada saat itu kedua korban sedang berfoto selfi bersama pacarnya untuk menikmati suasana Pantai namun tiba-tiba korban perempuan terhempas gelombang. Dedi yang pada saat itu hendak menolong kekasihnya ( Eka ) ikut terseret.

Sehingga keduanya terseret derasnya gelombang air laut pada saat itu. ‎Memang suasana cuaca yang tidak bagus, gelombang tinggi serta angin kencang.

Almarhumah Eka ditemukan sekitar pukul 14.30 tidak jauh dari lokasi kejadian. Sedangkan Almarhum Dedi masih dalam proses pencarian.

Korban langsung di evakuasi oleh warga dan Anggota Polsek Praya Barat dan dilarikan ke RSUD Praya untuk di Visum.

Kapolsek bersma tim SAR Lombok Tengah berkoordinasi dengan Kepala Desa Selong Belanak untuk melakukan pencarian lanjutan.[KB/09]

Profil Kabar Berita

Kabar Berita


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook