Berusaha Menjadi Solusi, ACT NTB Santuni Sahdan

Kabar Berita   |   Kesehatan  |   Jumat, 09 Februari 2018 - 10:45:18 WIB   |  dibaca: 100 kali
Berusaha Menjadi Solusi, ACT NTB Santuni Sahdan

RMI-ACT NTB[ Foto : KB/ist]

KABARBERITA.CO.ID -- Aksi Cepat Tanggap Nusa Tenggara Barat (ACT NTB), Kamis 8 Februrai menyalurkan santunan kepada Sahdan, lelaki kelahiran 5 Februari, 27 tahun silam di Dusun Mendagi Desa Beleka Kecamatan Gerung Lombok Barat.

‎Tahun 2011 lalu ia kecelakaan, mulai saat itu pola makannya jadi tidak teratur  yang  mengakibatkan datangnya penyakit baru yaitu  Taruma Abdomen.

Tahun 2018 ini ia mengidap penyakit lambung bocor yang menjadikan saluran untuk proses buang air besarnya tidak berfungsi sehingga satu-satunya cara untuk mengeluarkannya adalah dengan melakukan penyedotan. 

Hampir sebulan penuh ia terbaring tak berdaya di kamar RSUP NTB. Dan sudah menjalani operasi sebanyak  dua kali.  Keterbatasan alat di RSUP Provinsi NTB membuatnya dirujuk ke rumah sakit Sanglah, Denpasar, Bali.

"Saya ingin sembuh agar bisa bertemu ibu yang sekarang jadi TKW di Malaysia, saya ingin sembuh untuk membahagiakan kedua orangtua, juga untuk menjaga adik-adik saya.” Kata Sahdan saat ditanya tentang harapannya. 

Kepala Cabang ACT NTB, L. M. Alfian mengatakan bahwa ACT NTB akan terus berusaha untuk menjadi solusi bagi masyarakat NTB, dan ini adalah salah satu langkah konkrit kami, kata Alfian. [KB/07]‎

Untuk meringankan penderitaan dan beban saudara Sahdan, para dermawan bisa menyalurkan bantuannya melalui : ‎

‎Rahmad Hidayat (Head of Marketing Komunikasi ACT NTB), Tlp/Hp: ‎087880883918‎ /‎085339395553

Profil Kabar Berita

Kabar Berita


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook