‎Koordinator Media Sentre Suhaili - Amin Ajak Seluruh Kandidat dan Timses Berpolitik Santun

Kabar Berita   |   Politik  |   Jumat, 09 Februari 2018 - 14:04:45 WIB   |  dibaca: 44 kali
‎Koordinator Media Sentre Suhaili - Amin Ajak Seluruh Kandidat dan Timses Berpolitik Santun

Koordinator Media Sentre Pasangan Suhaili - Amin, Hasan Masat [Foto : KB/Ist]

KABARBERITA.CO.ID -- Menguatnya konstruksi politik yang semakin mendekati hari-hari potensial dan sensitif bagi masyarakat NTB, maka sebaiknya penting bagi kita untuk sama sama menegaskan kembali untuk mengkonstuksi model politik putih,  politik yang elegan, santun dan damai. Demikian dikatakan Koordinator Media Sentre pasangan Suhaili-Amin Hasan Masat, di Mataram, Jumat (9/2/2018).‎

Hasan Masat menyarankan, Agar kandidat dan para timses serta pendukungnya, lebih banyak bertukar gagasan, ide serta program-program dalam meraih simpati dan empaty masyarakat.  

"Hal ini penting untuk menjamin ketentraman dan keamanan masyrakat agar politik benar-benar dapat dicontohi dan menjadi jalan keluar untuk menyelekai pemimpin yang demokratis". Jelasnya

Kiata berharap para komtestan,  timses dan pendukung masing masing kondidat untuk tidak provokatif, melakukan kampanye hitam, menghindari hal-hal yang kontraproduktif dan tidak menjelek-jelekkan kekurangan pasangan lain demi  pendidikan politik masyarakat dan pembangunan demokrasi yang lebih baik. Ujarnya‎

"Saya sarankan untuk semua pasangan calon, koalisi partai politik, relawan dan tim sukses untuk tidak melakukan black campaign. Kita ini bersaudara. Jadi mari kita ikuti pesta demokrasi ini dengan politik yang santun dan damai," kata Hasan Masat.

Lebih jauh Hasan Masat mengatakan, dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Nusa Tenggara Barat, seluruh Pasangan Calon untuk mengedepankan gagasan dan pemikiran untuk membangun NTB ke depan.

"Berkompetisilah dengan elegan, damai, tertib dan cerdas. Mari kita tuangkan dalam rencana kegiatan pembangunan dan kesejahteran masyarakat NTB," ujarnya.

Untuk itu kata dia, sebelum penetapan resmi dari KPU NTB seluruh Paslon dapat mengimbau relawan dan tim sukses untuk melakukan hal yang positif.

Dalam kesempatan ini, Hasan Masat juga mengimbau kepada seluruh masyarakat NTB untuk memilih satu diantaranya 4 calon yang sudah mendaftar ke KPU NTB.

"Mari masyarakat NTB gunakan hak pilihnya dengan baik. Satu suara yang dimiliki ini sangat berharga dalam menentukan pemimpin terbaik di NTB untuk lima tahun kedepan," pungkasnya.

‎Sebagaimana diketahui empat pasangan calon mendaftar ke KPU NTB dan telah melewati rangkaian tes kesehatan di RSUD Provinsi NTB. Keempatnya adalah Suhaili-Amain, Ahyar-Mori, Ali-Sakti, dan Zul-Rohmi. [KB/09/*]

 

 

Profil Kabar Berita

Kabar Berita


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook