Parah.!!! Oknum Pegawai Bank NTB Telantarkan Istrinya Selama 20 Tahun

Kabar Berita   |   Hukum  |   Sabtu, 03 Maret 2018 - 15:45:39 WIB   |  dibaca: 76 kali
Parah.!!! Oknum Pegawai Bank NTB Telantarkan Istrinya Selama 20 Tahun

Kuasa hukum Harianti, Umayah, SH.MH Melaporkan Oknum Pegawai BannNTB, Sirajudin di Kantor Gubernur NTB.[Foto : RZ/Pos Kota NTB

KABARBERITA.CO.ID -- Salah sorang oknum pegawai Bank Nusa Tenggara Barat (Bank NTB) inisal SN di bagian kredit macet menelantarkan anak dan istrinya tanpa memberi nafkah selama 20 tahun.

Tak hanya itu, Parahnya lagi SN juga menggugat cerai istrinya. Bahkan persidangan perceraian di Pengadilan Agama sudah berlangsung tiga kali. Namun persidangan di hentikan karena pihak Bank NTB belum memberikan izin dan rekomendasi perceraian.

Melalui kuasa hukumnya Umaiyah SH MH, Haryanti mengatakan dirinya sudah tidak tahan dengan Kelakuan sang suami. Dirinyapun telah melayangkan surat ke direksi Bank NTB untuk memberikan izin perceraian  Namun sidang perceraian di tunda karena tidak mendapat rekomendasi dari perusahaan.

"Ibu Haryanti sudah berusaha mencari jalan keluar dengan mendatangi beberapa kepala bagian di Bank NTB. Sirajudin, salah seorang pegawai Bank NTB di bagian kredit macet. Tidak pernah menafkahi ibu Haryanti selama 20 tahun," papar Umaiyah di kantornya, Jum'at (2/3/2018).

Selain melayangkan surat ke Direksi Bank NTB, Haryanti juga melaporkan kelakuan suaminya ke Gubernur NTB. Ia berharap gubernur mau membantu dirinya menyelesaikan persoalan rumah tangganya. 

Haryanti yang akrab dipanggil Yanti itu meminta agar SN sang suami memberikan hak dirinya dan ketiga anaknya.

Yanti menceritakan selama 20 tahun menikah dirinya tidak pernah di berikan gaji serta tunjangan oleh suaminya yang menjadi hak nya dan anak-anaknya. 

Yanti mengaku Selama 20 tahun dirinya menafkahi ketiga anaknya dengan mengandalkan gajinya yang pas-pasan untuk kebutuhan hidupnya sehariIhari.

Selaku kuasa hukum yang menangani kasus Rumah Tangga Yanti. Umaiyah menuntut Bank NTB untuk membantu persoalan yang di hadapi oleh Haryanti dan meminta agar Bank NTB memecat SN sebagai pegawai di Bank milik daerah itu. [KB/Rz]

Profil Kabar Berita

Kabar Berita


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook