Indonesia Negara yang Luar Biasa Besarnya, Fahri : Tidak Bisa Dipimpin Figur Sederhana Tapi Bodoh

Kabar Berita   |   Nasional  |   Minggu, 04 Maret 2018 - 03:52:22 WIB   |  dibaca: 56 kali
Indonesia Negara yang Luar Biasa Besarnya, Fahri : Tidak Bisa Dipimpin Figur Sederhana Tapi Bodoh

Stiker Fahri Hamzah pada acara Gnopi Bareng Fahri di Makssar 23 Februari 2018. [Foto : KB/Ist]

‎KABARBERITA.CO.ID -- Pada Pemilihan Presiden (Pilpres 2019) mendatang‎ ‎diharapkan dapat membawa pemimpin baru yang memiliki kualitas kecerdasan dan kecakapan dalam memimpin negara Indonesia yang luar biasa besarnya. Sudah saatnya Indonesia dipimpin oleh tokoh yang benar-benar memiliki kualitas. Kata Wakil Ketua DPR ‎Fahri Hamzah diacara ngopi bareng Fahri pada Jum'at, 23 Februrai 2018 bulan lalu, di Kafe Up Normal jalan Landak Baru 72, Makassar. 

"Indonesia tidak bisa lagi dipimpin oleh orang-orang yang sembunyi di balik kepalsuananya. Indonesia tidak bisa lagi dipimpin oleh orang-orang yang dia bilang figur sederhana tapi dia ternyata bodoh," tegas Fahri.

Sebab, kata Fahri, pemimpin politik itu perlu memiliki pemikiran yang kompleks dan memiliki analisa yang tinggi. Sehingga, tidak hanya mempertontonkan pencitraan belaka melalui media-media televisi.

"Di depan publik dia sembunyi, kalau ngomong irit betul, kita anggap dia pintar tapi dia bodoh. Pemimpin Indonesia tidak boleh lagi menipu kita dengan sederhana tapi ternyata dia bodoh," tegasnya menambahkan.

Fahri mengajak kepada seluruh kandidat calon presiden untuk berdebat dihadapan publik tentang visi misi dan strategis bagaimana membangun Indonesia ke depan. Tujuannya, agar publik mengetahui pemikiran para kandidat capres dan cawapres yang akan bertarung di pada Pilpres 2019. [KB/13]

Profil Kabar Berita

Kabar Berita


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook