Cawagub Nomor Urut 3 Silaturrahmi dengan Tokoh Sentral NTB

Kabar Berita   |   Politik  |   Rabu, 14 Maret 2018 - 10:37:31 WIB   |  dibaca: 50 kali
Cawagub Nomor Urut 3 Silaturrahmi dengan Tokoh Sentral NTB

Cawagub NTB Hj Sitti Rohmi Djalilah bertemu tokoh masyarakat H.Lalu Mudjitahid di kawasan Slagalas, Kota Mataram [ Foto : KB/Ist ]

KABARBERITA.CO.ID -- Calon wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat nomor urut 3 ( tiga), Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalilah terus berkeliling membangun silaturahmi dengan masyarakat. Kali ini, dia bertemu tokoh masyarakat H.Lalu Mudjitahid di kawasan Slagalas, Kota Mataram.

‎Kedatangan cucu Almagfurullah Maulana Syekh TG.KH Zainuddin Abdul Majid itu disambut hangat oleh tokoh yang pernah menjabat Bupati Lombok Barat itu. Keduanya berbincang hangat membahas berbagai hal terkait NTB. “Sebagai pelingsir tokoh Sasak , beliau H.Lalu Mudjitahid patut dihormati dan di dengarkan petuah-petuah bijaknya,” ujar Sitti Rohmi.

‎Tidak sekadar berbincang, politisi Partai Demokrat itu juga meminta doa restu dari H.Lalu Mudjitahid terkait keikutsertaannya di Pilgub NTB 2018. Selain itu, kakak kandung TGB.H.M Zainul Majdi itu juga memperoleh nasihat dan masukan mengenai pembangunan NTB ke arah yang lebih gemilang.

Menurut Rohmi, H.Lalu Mudjitahid merupakan tokoh sentral NTB. Mamik Muji dinilai sebagai saksi sekaligus pelaku sejarah yang pernah terlibat dalam banyak program pembangunan NTB. Sejak tahun 1989 sampai 1999, Mudjitahid menjabat sebagai Bupati di Kabupaten Lombok Barat.

“Beliau juga merupakan Ketua Badan Pengawas Yayasan Pembina IKIP Mataram,” ungkap Rektor Universitas Hamzanwadi Lombok Timur itu.‎

Komunikasi dengan tokoh sepuh bukan kali ini saja dilakukan oleh Rohmi. Beberapa pekan lalu, Mantan Ketua DPRD Lombok Timur itu juga pernah bersilaturahmi ke kediaman pimpinan Yayasan 45 Mataram Brigjen TNI (Pur) H. Abdul Kadir.

Selain itu, Rohmi juga pernah silaturahmi ke kediaman H. Lalu Azhar. Jika H.Lalu Mudjitahid pernah menjabat Bupati Lombo Barat, Lalu Azhar merupakan mantan Wakil Gubernur NTB. Bahkan hingga kini Lalu Azhar juga dikenal sebagai tokoh akademik. Lulusan Universitas Gadjah Mada itu juga menjabat sebagai Ketua Pembina Yayasan Pembina IKIP Mataram. [ KB09 ]

Profil Kabar Berita

Kabar Berita


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook