Elektabilitas Zul-Rohmi dan Fiddin "Jeblok”, TGB Turun Gunung

Kabar Berita   |   Politik  |   Senin, 14 Mei 2018 - 12:11:38 WIB   |  dibaca: 322 kali
Elektabilitas Zul-Rohmi dan Fiddin "Jeblok”, TGB Turun Gunung

Tuan Guru Bajang Dr. M. Zainul Majdi melakukan kampanye di Kabupaten Lombok Timur Untuk pasangan Zul-Rohmi dan FIDDIN yang dipusatkan Lapangan Umum Desa Sakra Kecamatan Sakra, Senin 14 Mei 2018.

KABARBERITA.CO.ID--Ketua Majelis Daerah DPD Partai Demokrat NTB Dr. TGB. H. M. Zainul Majdi, M.A ‎akhirnya turun gunung untuk meningkatkan elaktabilitas  pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB H Zulkiflimansyah-Hj. Rohmi Jalilah ( Zul-Rohmi) dan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupari Lombok Timur  H Syamsul Lutfi - H Najamuddin Moestafa (Fiddin) karena beberapa lembaga survey menempatkan pasangan yang diusung Partai Demokrat ini berada pada posisi buntut dan bahkan cenderung menurun.

Di Kabupaten Lombok Timur  sebagai basis utama kedua pasangan ini  mengalami dukungan yang yang tidak signifikan sehingga Politisi Partai Demokrat NTB TGB M Zainul Majdi harus turun  gunung untuk meningkatkan elektabilitas kedua pasangan calon tersebut.

‎‎Hari Senin, 14 Mei 2018  TGB Zainul Majdi melakukan kampanye perdananya di Kabupaten Lombok Timur dipusatkan di Lapangan Umum Desa Sakra Kecamatan Sakra  Kabupaten Lombok Timur., TGB ‎mengingatkan masyarakat untuk memilih pasangan nomor urut 3 Zul-Rohmi pada Pilgub NTB 2018 dan nomor urut 4 (FIDDIN) untuk di Pilkada Lotim. 

‎Dihadapan pendukung dan simpatisannya, TGB ‎mengingatkan dan ‎mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan Zul-Rohmi di Pilgub NTB dan Pasangan Fiddin dalam Pilkada Lombok Timur.

‎Sementara itu salah satu peserta bernama Lalu Lukman asal Desa Keruak mengaku sangat menyesal hadir dalam kegiatan ini, sementara informasi didapatkan adalah Tablig Akbar yang akan disampaikan oleh TGB  Zainul Majdi.‎

‎“Kalau saya tahu kampanye untuk apa  saya datang jauh, katanya tabliq akbar tapi kok orang kampanye” cetusnya. [KB/03]‎

Profil Kabar Berita

Kabar Berita


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook