Inspirasi Desain Interior Rumah Ala Jepang

Desain interior rumah ala Jepang beberapa tahun belakang ini sering menjadi inspirasi beberapa orang dalam mendesain rumahnya, hal ini karena desain rumah ala Jepang memiliki konsep yang simpel dan terlihat rapih dari segini penataan ruangan, yuk simak beberapa gambar interior rumah bergaya ala Jepang kali ini.

Pada bagian ruang makan rumah ini terlihat meja makan dan kursi dengan bahan kayu natural, hal ini terlihat sangat wajar karena rumah bergaya jepang hampir seluruhnya menggunakan material kayu untuk interior dan aksen ruangannya, yang uniknya pada bagian lampu ruangan ini tetap di tempelkan ke bagian kayu juga dan memiliki warna yang selaras dengan warna kayu natural.

Jika dilihat secara luas dari sudut ruang tamu pencahayaan ruangan di rumah ini terlihat maksimal dengan tambahan lampu downlight di beberapa sisi atas gypsum. untuk bisa masuk ke bagian ini terlihat akses seperti lorong dari akses pintu utama rumah. pemilik tampaknya suka dengan hewan, hal ini terlihat ada patung beruang putih yang di fungsikan sebagai gantungan tas.

Gorden di ruangan ini juga menggunakan warna putih (sebagai warna dasar rumah).

Related posts