Kerap Tampil Bersosok Tegas, Krishna Mukti Ternyata Juga Pribadi yang Lembut

0
76

KabarBerita.co.id – Sosok Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti belakangan ini memang kerap diperbincangkan. Apalagi pria kelahiran 15 Januari 1970 itu kerap tampil di berbagai pemberitaan sebagai sosok yang tegas khususnya saat menghadapi para pelaku kejahatan dan terorisme.

Salah satu aksinya yang paling disoroti masyarakat adalah saat dirinya terlibat baku tembak dengan para pelaku aksi terorisme di kawasan Sarinah, Jakarta pada tahun 2016 lalu. Tak hanya di lapangan, melalui sosial media, perwira polisi bintang satu ini juga menularkan semangatnya saat melawan terorisme di media sosial melalui slogan “Turn Back Crime” yang belakangan menjadi hits di kalangan anak muda.

Namun, dibalik ketegasan dan sosoknya yang kerap berhadapan dengan aksi – aksi menantang nyawa, Krishna ternyata juga menyimpan pribadi yang lembut dan sayang kepada hewan peliharaannya. Hal ini terlihat saat dirinya mengupload foto dirinya bersama kucing kesayangannya di media sosial facebook. Para netizen yang melihat postingan jenderal polisi bintang satu inipun langsung takjub dengan kelembutan yang tampak didalam foto tersebut.

“Pergi pagi pulang pagi; kangen kucing lucu ini,” tulis Krishna dalam akun Facebooknya

Sontak, status itupun langsung mendapat respon yang positif dan dikomentari lebih dari 300 orang, yang sebagian besar adalah kaum hawa. Bahkan yang menyukai foto tersebut sudah lebih dari 16 ribu dan dibagikan 251 kali.

“Haha…dr ungkapan status ini, keliatan baget klo Komandan ini..biarpun penampilan cool dan tegas, tapi hati “lembut”…sip sip…,” tulis Titha Soegito.

“Cowo yg suka kucing biasanya perasaannya halus hehehe..kucing memang makhluk Tuhan yg lucu dan obat stres dikala kita banyak beban pikiran ketemu kucing bikin hatk kita adem,” komentar Yani Sudiman.

Ada juga yang berkomentar dengan kelakar. “Ya…ampyyun….bapak…….jarang pulang kok gak kangen ama istrinya….kok malahan kangen ama kucing nyaa..????????,” tulis Sendy Mira.

“Om KM gak pernah tidur yaaa. Kasihan kucingnya, mkanya diajari jd reserse dong kucingnya biar agak ringan kerjaan. Tetap semangat pak KM jangan lupa jaga kesehatan. Kami semua masih membutuhkan tenaga dan pikiran Bpk. Bravo polisi,” tulis Aldrina Kusumasarie.

“Yang LUAR BIaSA yg coment pak Kombes KM…99% ibu2 ama mba2 …hihihihi,” tulis Cherany Zahra Norma.

Ada juga yang berkomentar rada genit seperti Nukep Pricilia ini. “Bapak membuat kami tambah jatuh hati….penyayang….figur yg semua idamkan.”

Dari seluruh komentar yang ada, rata-rata para netizen memberikan dorongan semangat kepada Khrisna untuk terus mengungkap kasus-kasus kejahatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here