Ikut Tampil di Film 22 Menit, Krishna Murti Perankan Penjual Sate

0
26

KabarBerita.co.id – Film berjudul 22 Menit, yang mengisahkan aksi heroik para personel polisi saat berhadapan dengan para teroris saat terjadinya tragedi bom di kawasan Thamrin, Jakarta pada tahun 2016, terbilang cukup sukses. Meskipun di kejadian nyatanya, para polisi tersebut benar – benar tampil menegangkan dengan ancaman kehilangan nyawanya, namun dalam versi filmnya, para polisi “asli” tersebut malah kebagian peran – peran yang cukup unik.

Salah satunya adalah Brigjend Pol Krishna Murti, yang saat kejadian nyata tampil heroik dengan slogan “Turn Back Crime” kala itu, di versi filmnya justru kebagian peran sebagai penjual sate. Di kejadian aslinya, penjual sate yang dimaksud memang berada di dekat lokasi kejadian, dan cukup viral di media sosial karena si penjual sate itu tetap berjualan meskipun dalam kondisi saat itu sedang terjadi baku tembak antara polisi dan teroris.

Foto tukang sate yang viral ditengah baku tembak itulah yang mengisi kekocakan para netizen melalui tagar #KamiTidakTakut. Itu semacam semangat dari masyarakat yang ikut mendukung polisi untuk melawan terorisme.

Meskipun tampil secara selingan, jenderal polisi bintang satu ini tetap tampil total saat memerankan sosok tukang sate tersebut. Selain itu, saat film 22 Menit diluncurkan, Krishna sempat membuat guyonan di sosial media pribadinya terkait film tersebut.

“Ini beneran filmnya cuma 22 menit..?? #kmupdates” tulis Krishna melalui akun @krishnamurti_bd91

Tak mau kalah, netizen yang melihat postingannya pun ikut meledek Krishna dengan guyonan – guyonan yang tak kalah lucu, yang itu berhubungan dengan perannya sebagai penjual sate di film 22 Menit.

“Ijin pak lontong 4 sate 10 tusuk hee” @astimelyafi

“komandan jualan satee” @sumartinbilal

“Pemeran penjual satenya keren abiz, komandan” @must_luckman

“Tukang satenya lg berdiri..berdiriny jg hnya #22menit aja ndan jangan lama2..” tulis @_lily.setiastuti

“sempet SALFOK sama Tukang satenya….mirip jendral @krishnamurti_bd91 kerennnn bgt …yaa …” @ochaasitumorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here