Zayn Malik Ternyata Membantah Dirinya Beragama Islam, Ini Penjelasannya!

0
51

KabarBerita.co.id – Setelah sekian lama dikenal sebagai salah satu artis beragama Islam di Amerika Serikat, Zayn Malik baru – baru malah memberikan jawaban mengejutkan terkait identitas pribadinya itu.

Meskipun lahir dari keluarga muslim, Zayn ternyata membantah dirinya memeluk agama Islam. Hal itu disampaikannya saat mengikuti sesi wawancara dengan British Vogue. Pria berdarah Pakistan ini juga mengaku, meskipun dirinya percaya akan adanya Tuhan, tapi Zayn malah tidak meyakini adanya neraka. Dirinya heran, kenapa selama ini dikabarkan beragama Islam, padahal sekalipun tidak pernah dia menyampaikan perihal kepercayaannya kepada publik.

“Sejujurnya, aku tak pernah bicara secara publik tentang kepercayaanku. Aku bukan seorang muslim,” ujar Zayn Malik seperti dikutip dari The News, Rabu (14/11).

“Aku percaya semua orang punya kepercayaan masing-masing dan apa yang mereka yakini. Untukku, aku percaya ada Tuhan. Tapi apa aku percaya adanya neraka? Tidak,” tegasnya.

Dalam wawancaranya, mantan personel One Direction inipun menolak untuk membahas soal agama secara gamblang. Baginya, urusan agama itu cukup menjadi urusan pribadinya saja, tanpa harus melibatkannya kepada publik.

“Aku ingin menyimpan apa pun kepercayaanku sendiri. Hal ini membuatku bisa terus menjalani hidupku dengan baik. Jika aku berbuat baik, maka semua orang akan baik padaku. Itu saja. Aku tak percaya kau harus makan daging khusus yang sudah didoakan dengan cara khusus. Aku tak percaya kau harus berdoa dengan bahasa khusus lima kali sehari. Aku tidak meyakini hal-hal seperti itu,” tambahnya.

Zayn juga menambahkan, jika kita menjadi orang baik, maka otomatis orang akan memperlakukanmu dengan baik, tanpa perlu harus mengetahui apa agamamu.

“Aku hanya percaya, jika kau orang baik, semua otomatis akan menjadi baik kepadamu,” pungkas Zayn.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here