Terungkap! Brigjen Krishna Murti Ternyata Seorang Aremania

0
42

KabarBerita.co.id – Tak disangka, sosok polisi yang dikenal humoris dan aktif di sosial media, Brigjend Pol Krishna Murti, ternyata fans beratnya klub sepakbola Aremania lho. Bahkan, kegemarannya dengan klub sepakbola asal Malang itu sudah dialaminya sejak anak – anak. Hal itu diungkapkannya di sela – sela konferensi pers jelang nobar film 22 Menit di Cinemaxx Lippo Plaza Batu, Sabtu (21/7). Perwira tinggi polisi bintang 1 ini bahkan mengaku sangat senang menonton Arema berlaga di kandang.

“Saya TK (taman kanak-kanak) besar di Karangploso. Dulu saya masih ingat saat Arema main. Saya naik sepeda ke Malang,” kenang Krishna.

Di sela – sela nostalgianya saat menceritakan kecintaannya pada Arema, Krishna juga menghimbau agar para Aremania (sebutan untuk fans Arema Malang) tidak mudah terpancing keributan, hingga tersulut untuk melakukan bentrok.

“Yopo kabare Arema? Ojok sampek rusuh maneh, ya,” tutup mantan Ditreskrimum Polda Metro Jaya ini.

Melalui akun Instagram pribadinya, @krishnamurti_bd91, dia juga menyempatkan diri berkunjung ke SMPN 1 Malang di Jalan Lawu, tempat dia dulu menimba ilmu. Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Krishna menulis dengan bahasa walikan khas Malang. Dia juga menyempatkan sarapan di warung pecel Jalan Diponegoro Kota Batu, sembari menikmati nuansa hawa dingin kota berjuluk Swiss Kecil yang tidak pernah berubah dari dulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here