Kendaraan Peserta Aksi Reuni 212 Mulai Memadati Sekitaran Monas

0
49

KabarBerita.co.id – Jelang aksi Reuni 212 besok (02/12), beberapa kendaraan roda dua dan roda empat milik para peserta sudah mulai memadati areal sekitar Jalan Medan Merdeka Selatan untuk memasuki kawasan Monas, Jakarta.

Berdasarkan pantauan di lapangan malam ini, terlihat beberapa massa aksi Reuni 212 sudah banyak berlalu lalang di sekitar Monas yang rencananya besok akan menjadi tempat berlangsung aksi. Beberapa diantara mereka berada di trotoar area luar Monas dan di pinggir jalan sekitaran Monas.

Tampak kendaraan roda empat sempat berhenti sementara di bahu jalan sebelum mereka memasuki kawasan parkir IRTI Monas. Antrian panjang kendaraan memang sempat menyebabkan padatnya kendaraan di kawasan Jl Medan Merdeka Selatan.

Selain itu, kendaraan roda juga ikut memarkirkan kendaraannya di bahu jalan. Melalui pengeras suara, petugas kepolisian sempat mengimbau agar para peserta Reuni 212 tertib dan menaati aturan agar memarkirkan kendaraannya di IRTI Monas.

“Kepada pengendara sepeda motor yang baru datang dimohon untuk parkir kendaraan di IRTI Monas, untuk menghargai pengguna jalan kaki,” kata petugas kepolisian yang berada di lokasi.

Selain di IRTI Monas, beberapa kendaraan roda dua dan roda empat juga terlihat memarkirkan kendaraannya di sekitar kawasan stasiun Gambir.

Gelombang massa yang berdatangan terus bertambah dari berbagai arah. Mulai dari mobil, sepeda motor, bus, KRL, hingga berjalan kaki.

Tidak sedikit dari para peserta aksi yang juga membawa beberapa atribut aksi berupa bendera bertuliskan kalimat tauhid berwarna putih dan hitam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here