Masyarakat Cinta Masjid Lantik Pengurus Wilayah Provinsi Banten.

0
253
Doc Ist : Pelantikan Pengurus Masyarakat CInt Masjid WIlayah Provinsi Banten, Minggu (03 Februari 2019)

Ketua Umum Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCM) Wisnu Dewanto melantik pengurus MCM wilayah Banten dilantik oleh . Acara tersebut juga dirangkai dengan kegiatan senam massal oleh Ribuan Masyarakat Banten yang berlokasi di lapangan Simpati Kubang Welingi Desa Purwakarta kec. Purwakarta Provinsi Banten (03/2/19).

“Semua pengurus, berikrar membacakan sumpah setia menjalankan tugas sepenuh hati sesuai yang sudah digariskan dan tetap berpegang teguh dalam bingkai negara kesatuan.” Ujar Ketua Umum Masyarakat Cinta Masjid

Ketua Umum Masyarakat Cinta Masjid, Wisnu Dewanto menambahkan, Acara ini juga terangkai dengan kegiatan senam kreasi, senam jantung, pembagian santunan kepada lima ratus anak yatim dan pemberian dana pembinaan untuk 20 pengurus masjid di wilayah Banten serta doorprize.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Budi Karya Sumadi, selaku Dewan Pembina Masyarkat Cinta Masjid Indonesia. Pada kesempatan itu Budi Karya Sumadi yang juga merupakan Menteri Perhubungan mengatakan, silaturahim seperti ini harus terus kita bangun untuk memperkuat rasa persaudaraan kita.

“Kami mengajak semua umat untuk membangun memperkokohkan persatuan kebangsaan jangan mau dibohongi oleh berita – berita hoax. Jangan mau dibohongi oleh kabar – kabar yang tidak benar” tambah, Budi Karya Sumadi.

Berdasarkan pengamatan tim media MCM (Masyarakat Cinta Masjid), tampak juga hadir artis ibukota Syahrul Gunawan atau yang akrab dipanggil kang Alul.

Mantan Pemain Sinetron Jin dan Jun ini juga menyerukan hal yang sama, yaitu menebarkan dakwah dengan cinta. Pada acara tersebut ribuan masyarakat tampak senang karena mendapat banyak doorprize yang telah disediakan oleh pengurus Masyrakat Cinta Masjid. (rel)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here