Adik Prabowo Bangga Pernah Berbisnis Dengan Rothschild, Pro Zioniskah?

0
63

KabarBerita.co.id – Adik Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo mengaku bangga pernah berbisnis dengan salah elite bisnis dari kalangan keluarga Rothschild, yakni Nathaniel Philip Rothschild.

“Yang pernah berbisnis dengan Rothschild itu saya, Hashim pengusaha Indonesia, dan saya bangga,” kata Hashim saat kunjungannya di Gedung Trans TV pada Kamis (4/10).

Pengusaha yang juga kini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra mengaku sangat senang dirinya bisa sukses bersama Rothschild. Meski hubungan bisnis mereka sudah berakhir sejak 2013, namun mereka saat ini masih menjalin persahabatan.

“Kita sudah sukses, sudah kita (jual) juga sahamnya ke dia. Saya jual tahun 2013, enggak ada hubungan sama dia… sudah 5 tahun tidak ada hubungan bisnis tetapi berkawan.¬†Why not?” lanjutnya.

Meskipun Hashim berkilah bahwa persahabatannya dengan Rothschild tidak ada hubungannya dengan Prabowo, tapi tetap saja publik curiga bahwa bakal ada campur tangan Rothschild yang kelak akan membangun konspirasi bisnis di Indonesia.

Seperti kita ketahui, keluarga Rothschild adalah salah satu elite bisnis besar dunia yang mendukung Zionisme Israel. Selain pendukung, Rothschild juga diduga sebagai penggalang dana sekaligus membangun konspirasi bisnis dan politik dunia demi kepentingan Zionis Israel.

Fakta mengenai kedekatan Hashim dengan pendukung Zionisme ini tentu saja bertentangan dengan semangat pembebasan Palestina yang selama ini digaung – gaungkan oleh Alumni 212, yang selama ini dianggap sebagai pendukung Prabowo.

Lantas, apakah Alumni 212 tidak menyadari, ada kekuatan zionis dibalik capres yang didukungnya? Atau jangan – jangan mereka justru tidak peduli hingga secara tidak sadar ikut mendukung?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here