Bersama Artis Boy William, Menhub Naik Commuter Line ke Stasiun Telaga Murni, Bekasi

0
32

KabarBerita.co.id (Jakarta) – Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, rencananya akan meresmikan Stasiun Kereta Api Telaga Murni di Kabupaten Bekasi siang ini, Selasa (13/08/2019). Menariknya, Menhub akan berangkat menuju ke lokasi peresmian dengan cara menaiki Commuter Line ditemani artis sekaligus selebgram Boy William dan Farah Han.

“Siang ini, Pak Menhub dijadwalkan akan meresmikan Stasiun Kereta Api Telaga Murni di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat,” kata Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik, Hengki Angkasawan melalui siaran pers, Selasa (13/08/2019).

Nantinya, selama perjalanan di commuter line, Menhub bersama kedua selebgram tersebut akan melakukan vlog yang sekaligus bisa menjadi wadah berinteraksi pada masyarakat. Rencananya, Menhub akan tiba ke Stasiun KA Telaga Murni pada pukul 14.00 WIB.

“Beliau sekaligus ingin berinteraksi langsung dengan penumpang untuk mendengar aspirasi mereka,” jelas Hengki.

Hengki juga berharap, peresmian ini kelak dapat meningkatkan konektivitas dan pelayanan jasa transportasi Kereta Api, yaitu kereta commuter Jabodetabek.

“Semoga semakin meningkatkan konektivitas dan meningkatkan pelayanan transportasi massal kereta commuter Jabodetabek yang selamat, aman, nyaman, dan terjangkau bagi masyarakat,” ujar Hengki.

Sebagaimana diberitakan, Stasiun KA Telaga Murni telah melewati masa uji coba sejak tanggal 18 Mei 2019 sampai 13 Agustus 2019. Berdasarkan hasil uji coba tersebut, Stasiun KA Telaga Murni dinyatakan laik operasi dan siap diresmikan. (Red)