Bridgestone Alenza H/L 33 terpilih sebagai Original Equipment Honda All New HR-V

Jakarta, kabarberita.co.id – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), pemimpin global dalam Layanan Mobilitas Berkelanjutan dan Solusi Tingkat Tinggi, mengumumkan bahwa salah satu produk unggulannya untuk kelas SUV yaitu Bridgestone Alenza H/L 33 telah terpilih sebagai ban original equipment (OE) dari mobil keluaran terbaru Honda yaitu Honda All New HR-V yang resmi diluncurkan secara virtual pada tanggal 23 Maret 2022.

Bridgestone Alenza H/L 33, merupakan produk SUV premium dari Bridgestone Indonesia yang dirancang secara eksklusif untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang dinamis dan tak terlupakan yang dapat memaksimalkan performa tangguh Honda All New HR-V.

“Merupakan sebuah kebanggaan tersendiri dapat dipercaya kembali oleh Honda sebagai ban resmi bagi mobil keluaran terbarunya, setelah tahun lalu terpilih sebagai ban resmi Honda City Hatchback RS dan Honda All New BR-V. Kami yakin Bridgestone Alenza H/L 33  sangat cocok bagi pengguna Honda All New HR-V yang sporty dan elegan. Dibuat dengan teknologi tinggi milik Bridgestone, Bridgestone Alenza H/L 33 mampu memberikan kehandalan dan kepuasan berkendara,”  ujar Bangun Istyaji, Direktur Sales dan Marketing dari PT Bridgestone Tire Indonesia.

Sebagai salah satu produk SUV premium dari Bridgestone, Alenza H/L 33 menawarkan pengalaman berkendara yang dinamis dan tak terlupakan, serta dapat memaksimalkan kinerja pada kondisi jalan basah dan kering yang dapat membuat penggunanya menjelajahi perjalanan dengan aman dan nyaman.

Ban andalan Bridgestone Indonesia ini dilengkapi dengan pola telapak mutakhir yang dapat memberikan cengkaraman luar biasa di kondisi jalan basah dan kering. Blok telapak yang kecil juga mampu menampilkan sensasi berkendara yang nyaman dan tingkat kebisingan yang rendah. Bridgestone Alenza H/L 33 didesain menggunakan bahan material  khusus untuk mengimbangi performa handal All New Honda HR-V generasi terbaru ini.

Bridgestone Alenza H/L 33 akan melengkapi Honda All New HR-V dengan ukuran ban 225/50 R18 95V dan siap menemani perjalanan para pecinta SUV premium Indonesia. (**)

 

Related posts