Eksistensi SOGO Selama 32 Tahun di Indonesia

Jakarta, kabar berita co.id – Pioneer retail modern di Indonesia, SOGO Department Store merayakan hari jadinya yang ke-32 pada tanggal 1 Maret 2022. Selama lebih dari 3 dekade, SOGO Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik serta tetap memprioritaskan kenyamanan para pelanggan dalam berbelanja. Di tahun ini, SOGO membuktikan bahwa dukungannya terhadap produk lokal semakin tinggi, dengan secara konsisten terus memberi ruang kepada para desainer/ pengrajin lokal dan merangkul para pelaku UMKM untuk dapat menampilkan kreasinya yang bisa ditemui di seluruh gerai SOGO.

Selama 32 tahun berdiri, SOGO juga telah mengukuhkan posisinya sebagai leading department store di Indonesia, yang terlihat dari bagaimana SOGO senantiasa memberikan produk dan brand yang lengkap, sehingga pelanggan setia tidak perlu belanja keluar negeri untuk mendapatkan kebutuhan dari fashion, beauty hingga home and living. Selain itu, SOGO juga menerapkan service excellence dengan memperhatikan tidak hanya dari product display, suasana gerai, proses transaksi & pengantaran yang mudah dan aman, tetapi juga pelayanan seperti alteration service, gift wrapping maupun return policy yang akan memudahkan para konsumen dalam berbelanja. SOGO juga kembali memberikan aksi give back kepada masyarakat melalui campaign #SOGOPeduliCOVID-19 dengan Benih Baik.com yang telah membagikan lebih dari 7.000 box masker Softies kepada para tenaga medis di puskesmas-puskesmas terpencil.

“SOGO telah memiliki sejarah yang panjang dalam dunia retail Indonesia. Membuka gerai pertamanya di tahun 1990, kami sangat senang dapat terus memberi dukungan terhadap perekonomian Indonesia tidak hanya melalui penyerapan tenaga kerja, tetapi juga dalam mendukung karya industri tanah air,” ujar Handaka Santosa, selaku Managing Director dari SOGO Department Store Indonesia.

Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director SOGO Department Store Indonesia juga berharap bahwa seluruh pelanggan setia dapat turut merayakan kebahagiaan 32 tahun perjalanan SOGO dengan merasakan berbagai penawaran seperti potongan harga sebesar 32%, shopping voucher up to Rp 3.200.000,-, up to 3x Bonus Point, program collect stamp yang akan mendapatkan beragam exclusive gift dari SOGO, serta lucky draw dengan hadiah utama 1 unit All New Mazda CX-5 dan 20 Liontin berlian dari merek perhiasan tenama Frank & Co.

Hadiah utama yang diberikan oleh SOGO merupakan produk unggulan karena mobil All New Mazda CX-5 memiliki sentuhan konsep 7th Generation, yang identik dengan filosofi keindahan Kodo design-nya yang menginspirasi, serta memiliki fitur safety technology unggulan yaitu iActive-Sense untuk memberikan pengalaman rasa aman dan SkyActive untuk kenyamanan dalam berkendara.

SOGO terus berinovasi dan mengikuti perkembangan tren untuk menghadapi persaingan dunia ritel, dengan total 19 gerai di 8 kota besar di Indonesia, hadir secara digital melalui fitur whatsapp chat SOGO Click & Shop serta memberikan berbagai program menarik seperti Big Sale dan Late Night Shopping dalam menghadapi euphoria belanja online. Sebagai one stop shopping destination, SOGO juga dilengkapi dengan food and beverage seperti Genki Sushi, coffeeshop Starbucks, book store Kinokuniya, barbershop, hingga swalayan The Food Hall. (**)

Related posts