IIMS 2022, Banjir Promo Penuh Untung

Jakarta, kabarberita.co.id – Hadir di Hall A5 JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada ajang Indonesia Boat Gathering (IBG) di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui lini bisnis Suzuki Marine memberikan banyak promo menguntungkan bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian mesin tempel kapal Suzuki.

Aceng Ulumudin, Suzuki Marine Department Head PT SIS mengungkapkan bahwa Suzuki Marine menyambut positif IIMS 2022 sebagai ajang untuk meningkatkan industri otomotif, termasuk transportasi laut. “Kami menyambut baik dan mendukung gelaran Indonesia Boat Gathering 2022 dalam rangkaian Indonesia International Motor Show 2022 dengan menampilkan beragam mesin tempel kapal yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Kami juga sudah menyiapkan banyak promo untuk konsumen yang membeli produk Suzuki Marine agar konsumen mendapat keuntungan dan kepuasan dalam memilih produk mesin tempel kapal Suzuki,” ungkapnya.

Di ajang IBG – Indonesia International Motor Show, Suzuki Marine tidak hanya menampilkan deretan mesin tempel kapal unggulan sebagai solusi bagi konsumen di sektor transportasi laut. Tapi juga menyediakan menyediakan promo menarik bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian selama pameran berlangsung. Promo paling menggiurkan adalah keuntungan lebih dari 50 juta rupiah untuk pembelian sepasang unit DF200T/Z. Nilai keuntungan tersebut diperoleh dari harga khusus sepasang DF200T/Z dari yang semula dibanderol Rp497.000.000 menjadi hanya Rp480.000.000. Suzuki Marine juga masih memberikan keuntungan lain bagi konsumen seperti gratis jasa pemasangan mesin tempel di kapal, gratis oli Ecstar untuk pelumas mesin, dan gratis Hydrolic Steering/Racor. Selain itu, bagi setiap konsumen yang telah membeli sepasang DF200T/Z juga berhak membeli tipe DF20AL dengan menebus harga yang jauh lebih hemat yaitu Rp5.000.000 saja dari harga normal Rp38.400.000.

Keuntungan membeli mesin tempel kapal Suzuki tersebut bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang melakukan pembelian di booth Suzuki Marine selama Indonesia Boat Gathering 2022 yang berlangsung dari 31 Maret hingga 10 April 2022. Di sana, konsumen akan dilayani oleh sales representative dari dealer Suzuki Marine Jakarta.

Partispasi Suzuki Marine di ajang Indonesia Boat Gathering 2022 sekaligus menjadi perwujudan Suzuki dalam kampanye Clean Ocean Project, seperti yang dijalankan oleh Suzuki di berbagai negara guna mewujudkan lingkungan maritim yang lebih bersih dan nyaman bagi masyarakat. (**)

Related posts