Merayakan Anniversary 1″, Brighty Indonesia bekerjasama dengan Perempuan Berkisah Gencarkan Kampanye “DIBALIK LAYAR”

BEKASI, kabarberita (12 Desember 2021)  – Dalam merayakan satu tahun Anniversary dan peresmian kantor baru, Brighty Indonesia yang merupakan brand body care berkomitmen untuk terus memberikan sumbangsih bagi konsumen melalui kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility). Bekerjasama dengan Perempuan Berkisah, Brighty Indonesia melakukan kampanye “Di Balik Layar” yang bertujuan untuk memotivasi dan memberi semangat agar perempuan Indonesia dapat percaya diri dan bersama-sama meraih mimpi serta menunjukkan bahwa diri mereka bisa berhasil di bidangnya masing-masing.

Kampanye “Di Balik Layar” diangkat dengan melihat isu-isu masyarakat yang masih berkutat dengan perasaan takut dan stigma-stigma negatif yang melekat pada perempuan. Brighty Indonesia bersama Perempuan Berkisah berkolaborasi menjadi wadah edukasi dan tempat bercerita mengenai permasalahan mereka yang masih memiliki perasaan takut, kurang percaya diri dan stigma-stigma lainnya. Kampanye ini juga dilakukan dengan bentuk dukung bagi perempuan yang bercerita berbagai permasalahan mereka.

“Jadi kampanye “Dibalik Layar” akan difokuskan dalam bentuk CSR dengan bekerjasama melalui Perempuan Berkisah ingin mewadahi perempuan Indonesia memberdayakan perempuan Indonesia untuk selalu berani dan berjuang untuk memperjuangkan mimpi mereka.” Ujar Vonny selaku Marketing Manager Brighty Indonesia.

Selain sebagai wadah untuk memberikan edukasi, Brighty Indonesia juga akan memberikan support berupa dana untuk disalurkan kepada Perempuan Berkisah dalam mendukung program-program pemberdayaan bagi perempuan di Indonesia.

Brand yang mendapat predikat sebagai Glowing Underarm Pemutih Ketiak nomor satu di indonesia hadir sejak 2020 dengan slogan “Be Bright with Brighty”. Brighty Indonesia meresmikan pembukaan kantor baru di Bekasi Utara pada (12/12).

“Awal mula perjalanan Brighty Indonesia, saat saya bersama dengan Hadi selaku CEO Brighty Indonesia selalu menjual produk-produk orang semacam reseller. Karena berpikir, menjual produk orang memiliki banyak resiko eksternal akhirnya terpikir untuk mulai bikin produk sendiri. Awal mulanya, kita melakukan research market untuk menentukan produk apa yang paling dibutuhkan masyarakat dan belum ada di pasaran sehingga tercetus pemikiran untuk mewujudkan produk
pemutih ketiak” ucap Muhammad Raafi selaku Chief Marketing Officer Brighty Indonesia.

Penjualan produk Brighty tertinggi mencapai 9545 melalui online dan teriaris di Indonesia melalui e-commerce dengan penjualan lebih dari 100.000 pcs. Selain itu, Brighty Indonesia juga sudah tersedia di enam negara, diantaranya: Malaysia, Brunei, Singapura, Thailand, Vietnam dan Indonesia.

“Rencana kedepannya, yang pasti kami ingin terus memberikan ide-ide atau produkproduk baru di luar kategori ketiak tapi masih berkaitan dengan body care. Kami juga sudah memiliki gudang sendiri di enam kota, diantaranya, Medan, Banjarmasin, Semarang, Makassar, Jakarta, dan Denpasar.” Tambah @Muhammad Hadiyatullah selaku Chief Executive Officer Brighty Indonesia.

FA Tentang Brighty Indonesia :

Brighty adalah brand kecantikan dengan tagline “Be Brighty with Brighty” berdiri sejak 2020. Brighty Indonesia memiliki produk pemutih ketiak yang sudah tersebar di enam negara, diantaranya: Malaysia, Brunei, Singapura, Thailand, Vietnam dan Indonesia.

Selama 2020, Brighty Indonesia sudah memiliki gudang sendiri di enam kota, yaitu Medan, Banjarmasin, Semarang, Makassar, Jakarta, dan Denpasar. Brighty Indonesia juga menjadi produk terlaris di Indonesia melalui e-commerce dengan penjualan lebih dari 100.000 pcs.
Brighty Indonesia berkomitmen untuk memberikan produk dengan bahan berkualitas tinggi yang membuat kulit kembali cantik, lebih sehat dan bernutrisi.

Tujuannya yaitu menciptakan rasa percaya diri dari setiap orang dan memunculkan versi terbaik
mereka melalui Brighty. Karena, bahwa percaya diri merupakan langkah dari keberhasilan.

Tentang Kampanye Dibalik Layar :

Kampanye Dibalik Layar merupakan sebuah kampanye dan kegiatan CSR dari Brighty Indonesia dengan mengangkat isu-isu masyarakat mengenai perasaan takut, kurang percaya diri dan stigma lainnya yang melekat pada perempuan-perempuan di Indonesia. Kampanye ini dilaksanakan untuk memberikan edukasi, memberdayakan dan memberikan support terhadap perempuan-perempuan di Indonesia untuk semangat dan percaya diri dan bersama-sama menunjukkan diri bahwa perempuan juga bisa berhasil di bidangnya.

Kampanye ini bekerjasama dengan Perempuan Berkisah sebagai wadah untuk membantu menyebarluaskan dan memberdayakan para perempuan. Brighty Indonesia dalam kampanye ini juga akan memberikan support berupa bantuan dana untuk disalurkan dalam mendukung program-program pemberdayaan perempuan di Indonesia. Brighty Indonesia akan terus Mmenggalakan kampanye ini secara berkepanjangan untuk mendengar keluh kesah dari permasalahan para perempuan di Indonesia. Pesannya yaitu agar para perempuan Indonesia selalu berjuang, percaya diri terhadap mimpinya masing-masing.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi : PR Media Consultant Brighty Indonesia Riki : 0896 3646 8837
Lisa : 0812 8771 2645.

( Shanty )

Related posts