Peresmian BMW Studio Artha Motor Lestari Tanjung Barat di Jakarta Selatan

Jakarta. Kabarberita.co.id – Hari ini, BMW Indonesia bersama mitra strategisnya PT Artha Motor Lestari (@BMW_AML) resmikan pembukaan BMW Studio Tanjung Barat. Hadir sebagai pusat gaya hidup khas BMW untuk pelanggan dan fans BMW yang bermukim di daerah Jagakarsa dan sekitarnya, BMW Studio Tanjung Barat hadir di pusat perbelanjaan dan hiburan paling modern; AEON MALL Tanjung Barat, Ground Floor No 09. Hadir dengan luas 250 m2.

BMW Studio Tanjung Barat hadirkan kombinasi terbaik untuk layanan premium khas BMW, suasana nyaman dan desain elegan. Rangkaian kendaraan terbaik BMW hadir di BMW Studio Tanjung Barat, mulai dari BMW X1 Dynamic, BMW 320i Dynamic dan BMW 330i M Sport, untuk SAV juga ditampilkan BMW X5 dan BMW X7. BMW Studio Tanjung Barat juga hadir untuk melayani konsultasi penjualan kendaraan baru, BMW Used Car, program pembiayaan dan test-drive.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, “BMW Indonesia sangat mengapresiasi semangat dan komitmen BMW AML dalam mengembangkan konsep pengalaman retail terbaik untuk pelanggan dengan menghadirkan BMW Studio. Konsep BMW Studio memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mendapatkan informasi seputar brand BMW, teknologi, inovasi dan penawaran yang relevan di lokasi strategis di dalam pusat perbelanjaan.

Hal ini sejalan dengan strategi BMW Indonesia untuk terus tingkatkan pengalaman ritel secara keseluruhan. BMW Studio Tanjung Barat menjadi jaringan penjualan ke-26 dari BMW Indonesia dan menjadi salah satu milestone penting menyambut tahun 2022. BMW City Sales Outlet memegang peranan penting bagi BMW Indonesia untuk terus membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggannya terutama untuk kaum urban”.

Di hari peresmian BMW Studio Tanjung Barat ini, Daniel Raj, Director of Operations, PT Artha Motor Lestari (BMW AML), turut menyampaikan antusiasmenya, “PT Artha Motor Lestari sangat bangga hari ini dapat meresmikan BMW Studio Tanjung Barat, BMW Studio kedua persembahan dari PT AML.

PT Artha Motor Lestari merupakan satu-satunya diler BMW untuk area Sumatra, BMW City Sales Outlet pertama di pusat Jakarta, dan konsep BMW Studio pertama di Sentul. Hari ini kami meresmikan BMW Studio Tanjung Barat di AEON Mall Tanjung Barat, sebuah lokasi yang menurut kami sangat strategis dan mampu mendekatkan brand dengan pelanggan dan juga fans BMW di Jakarta Selatan dan sekitarnya”.

“Seluruh protokol kesehatan selalu diterapkan di BMW Studio Tanjung Barat untuk memastikan keselamatan dan kesehatan seluruh pelanggan kami, khususnya proses sanitasi untuk area showroom dan kendaraan test-drive di BMW Studio Tanjung Barat,” sambung Daniel.

BMW Studio AML: Pusat Gaya Hidup khas BMW.

BMW Studio Tanjung Barat mengusung konsep Lifestyle Showroom yang menjadi salah satu strategi untuk memperluas jangkauan brand BMW, khususnya di lokasi strategis yang modern dan memiliki akses tol yang baik – tol JORR. Konsep ini tidak hanya menekankan pada area display rangkaian kendaraan terbaru dari BMW, namun juga menitik beratkan pada pengalaman premium khas brand dan visibilitas terhadap BMW Lifestyle Collection; koleksi aksesoris dan merchandise berkualitas tinggi mencakup, BMW M Motorsport Collection, BMW i Collection dengan material ramah lingkungan, BMW Kids Collection, BMW Golfsport yang turut digunakan di Kejuaraan PGA (PGA Championship), hingga koleksi BMW Miniatures.

Selain tampilkan kendaraan terbaru, BMW Studio Tanjung Barat juga akan menghidupkan sejarah dan layanan khas BMW yang nyaman untuk para pelanggan dan fans BMW. Mengusung konsep Coffee, Shop, Drive – BMW Studio Tanjung Barat hadirkan desain interior yang khas dan BMW Café yang tawarkan ragam pilihan makanan ringan dan kopi yang bercitarasa tinggi. Adapun selama masa pembukaan BMW Studio AML, PT Artha Motor Lestari memberikan complimentary coffee kepada para pelanggan dan pengguna BMW yang dapat menunjukkan kunci mobilnya atau telah mengikuti program test-drive dari BMW AML.

“Kami mengundang seluruh pelanggan dan fans BMW untuk berkunjung ke BMW Studio Tanjung Barat untuk melihat dan mencoba secara langsung rangkaian kendaraan terbaru dari BMW, menikmati kopi ala BMW Café, dan tentunya berbelanja BMW Lifestyle Collection untuk lebih mengenal brand BMW secara keseluruhan. BMW Studio Tanjung Barat buka setiap hari pada pukul 10.00-21.00.

( Shanty )

Related posts