Platform Baru untuk Generasi Muda Diluncurkan

Jakarta, KabarBerita.co.id – CXO Media berkolaborasi dengan BNI dan Indomie meluncuran platform baru cxomedia.id.

Gelar peluncuran dimeriahkan melalui acara CXO Mediaverse yang dapat dinikmati secara virtual di cxomedia.id pada Sabtu (22/1/2022).

cxomedia.id dengan tiga pilarnya: Interest, Insights dan Inspire, akan memberikan pengalaman baru dengan hadirnya tulisan yang dapat didengarkan, berbagai konten video interaktif, exclusive live streaming event, serta sensasi berbelanja online yang berbeda.

Melalui kerjasama dengan BNI dan Indomie, CXO Media berkomitmen dapat terus memberikan konten-konten yang membantu generasi muda untuk terus berkembang dan memiliki peran penting di masa mendatang.

Putri Tanjung, selaku Founder & CEO of CXO Media mengatakan, Platform ini dibangun untuk memperkuat nilai-nilai yang kami pegang sejak awal.

“Kami harap cxomedia.id dapat menjadi sumber inspirasi demi perubahan yang lebih baik, terutama bagi para generasi muda di Indonesia,” ucapnya.

Iyas Lawrence selaku Editor in Chief of CXO Media berharap, CXO Media dapat menjadi platform nomor satu yang dipilih oleh generasi Z sebagai referensi informasi terbaru untuk mereka.

Acara virtual peluncuran cxomedia.id akan diramaikan oleh berbagai program menarik, Leader on Leaders: Wejangan Bapak bersama Ir. H. Joko Widodo, Sharlini Eriza Putri, Andhyta F. Utami, Sabda P.S, dan Aldi Haryopratomo yang akan dipandu oleh Putri Tanjung di Istana Bogor, dan program terbaru CXO Media, Her Voice bersama Kamila Andini, Suci Apriani, Aeshnina Azzahra, dan Hannah Al Rashid.

Tak kalah menarik, terdapat program spesial Ngobrol Sore Semaunya (NSS) yang menghadirkan Chairman CT Corp, Chairul Tanjung. Disiarkan langsung dari Stadion Utama Gelora Bung Karno, episode ini menjadi spesial karena untuk pertama kalinya menampilkan perbincangan santai antara ayah dan anak.

Musisi Internasional LANY dan NIKI, serta kolaborasi antara Raisa dan Nonaria juga akan semakin menyemarakkan acara CXO Mediaverse.

Saksikan kemeriahan acara CXO Mediaverse pada hari ini Sabtu (22/1/2022) pukul 15:30 – 20.00 WIB di cxomedia.id. (my)

Related posts