“Suzuki Hoki” Program Promosi Menarik dari Suzuki Finance Indonesia

Jakarta, kabarberita.co.id – PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) kembali menghadirkan promo menarik sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Suzuki dan dalam rangka merayakan Hari Raya Imlek. Kali ini SFI menghadirkan promo “Suzuki Hoki” yang berlangsung dari 1 Februari 2022 sampai 31 Maret 2022 dan dapat dinikmati oleh pelanggan Suzuki yang ada di seluruh Indonesia.

“Salah satu yang membuat penjualan Suzuki kian positif adalah adanya promo yang menarik minat calon konsumen Suzuki dan kemudahan dalam pembayaran angsuran. Hal tersebut juga membuat tingginya permintaan pembelian kendaraan Suzuki melalui SFI. Sebagai bentuk apresiasi kami, promo Suzuki Hoki hadir untuk semua tipe kendaraan penumpang dan komersial. Tidak hanya dengan memberikan potongan harga, kami juga memberikan perpanjangan tenor hingga voucher belanja senilai 1 juta rupiah,” terang M. Ikbal, GM Sales & Marketing SFI.

Menjadi salah satu kendaraan backbone yang berkontribusi terhadap penjualan Suzuki, XL7 banyak mendapat respons positif dari konsumen. Untuk itu, dalam program Suzuki Hoki kali ini, bagi setiap konsumen yang membeli XL7 akan mendapatkan potongan DP sebesar 10% selama periode Suzuki Hoki berlangsung. Kemudian konsumen juga akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 2 juta rupiah untuk semua kendaraan tipe penumpang dan komersial. Khusus untuk pembelian All New Ertiga, XL7, dan SX4 S-Cross konsumen akan mendapatkan tenor selama 6 tahun. Selanjutnya, khusus untuk pelanggan yang akan membeli SX4 S-Cross akan mendapatkan voucher belanja senilai 1 juta rupiah.

“Kami akan terus meningkatkan kualitas produk serta layanan yang kami miliki agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia serta memberikan kemudahan lewat beragam promo menarik yang dapat dinikmati konsumen. Kami harap dengan hadirnya promo ini dapat memberikan dampak positif bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan Suzuki impiannya,” tutup Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT SIS. (*)

Pos terkait