TECNO POVA Neo Resmi Hadir di Indonesia

Jakarta, Kabarberita.co.id – TECNO, merek ponsel pintar premium dari TRANSSION Holdings, resmi meluncurkan ponsel pintar premium entry-level yaitu TECNO POVA Neo di Indonesia pada hari Senin (17/01). Kehadiran seri TECNO POVA Neo terbaru ini semakin menambah tonggak pencapaian TECNO semenjak kehadirannya di Indonesia pada November 2020.

Peluncuran ini juga tidak lepas dari kisah sukses seri POVA sebelumnya yaitu TECNO POVA 2 yang diluncurkan pada akhir 2021 lalu. TECNO POVA 2 berhasil meraih penghargaan dari Selular ID sebagai Ponsel Pintar Terbaik di kisaran harga 2 jutaan. Kesuksesan ini menunjukan komitmen TECNO untuk terus menyediakan ponsel pintar dengan kualitas premium namun dengan harga yang terjangkau.

Berdasarkan laporan “Mobile Gaming Through the Pandemic and Beyond in Southeast Asia 2021”, terjadi peningkatan sebesar 46% terhadap orang Indonesia dalam bermain gim selama masa pandemi. Namun, pilihan merek ponsel pintar khusus bermain gim dengan harga terjangkau tidak banyak. Sebagian besar ponsel tersebut beredar di harga kisaran 8 jutaan.

MemAhami kebutuhan para penggemar, TECNO POVA Neo dibanderol hanya dengan harga Rp1.639.000,- serta tambahan bundling package senilai 15 GB/bulan selama 24 bulan dari Smartfren, dan dapat mulai dipesan mulai 19 Januari 2022 pukul. 00.00 WIB eksklusif di Lazada Indonesia.

Dengan harga yang terjangkau tersebut, penggemar dapat memiliki ponsel pintar yang menawarkan harga dan spesifikasi terbaik di kelasnya. Didukung dengan baterai 6.000 mAh dan fitur 18W Flash Charge, para hardcore gamers tidak perlu khawatir lagi untuk bermain gim secara maksimal seharian. Memiliki layar yang besar dengan spesifikasi 6.82” HD+ Dot Notch Display dan 120Hz Touch Sampling Rate, TECNO POVA Neo mampu menampilkan visual serta animasi yang lebih lancar dan premium ketika bermain gim maupun saat menonton video.

Hadir dengan Sistem Operasi HiOS 7.6 dengan basis Android 11 serta didukung dengan Prosesor Mediatek Helio G25 Octa-core 1.8GHz,

para penggemar dapat merasakan pengalaman terbaik serta responsif tanpa ngelag saat bermain mobile game populer seperti PUBG, Mobile Legends, Free Fire, dan sejenisnya.

Dengan meningkatnya tren digitalisasi dalam pola bekerja sejak pandemi, keberadaan ponsel pintar yang tangguh dan dapat diandalkan di segala situasi semakin diminati. Selain mumpuni untuk bermain gim, menonton film ataupun menikmati hiburan lainnya, TECNO POVA Neo juga dapat mendukung aktivitas harian anak muda dalam meningkatkan produktivitasnya.

Kapasitas RAM sebesar 4GB ditambah Memori Internal hingga 64GB, menjadikan TECNO POVA Neo dapat menyimpan file dalam jumlah yang besar. Kapasitas Baterai sebesar 6.000 mAh serta fitur 18W Flash Charge mampu menunjang anak muda untuk mengikuti online meeting seharian. Memiliki kombinasi dua aspek yaitu hiburan dan produktivitas, TECNO POVA Neo mendukung anak muda dalam menerapkan konsep hidup work-life balance yang semakin banyak didambakan oleh anak muda.

“Beberapa tahun belakangan, kami mendengar aspirasi Gen Z dan Milenial yang ingin menerapkan konsep work-life balance. Kebutuhan ponsel pintar dengan harga terjangkau namun dapat menikmati berbagai hiburan premium hingga mendukung produktivitas anak muda dalam bekerja, menjadi latar belakang diluncurkannya seri terbaru TECNO POVA Neo ini. Kami berharap semoga kehadiran seri terbaru TECNO POVA ini dapat menjadi pilihan yang cocok untuk memfasilitasi berbagai kebutuhan tersebut,” tutup Anson Xia, Country Manager TECNO Indonesia.

Selain menghadirkan seri TECNO POVA Neo terbaru, TECNO juga meluncurkan produk ponsel pintar terbaru mereka lainnya yaitu TECNO POP 5 LTE. Dengan keunggulan layar besar 6.52” Dot Notch Display, baterai 5.000 mAh, dan fitur Face Unlock & Fingerprint menjadikan TECNO POP 5 LTE menjadi ponsel pintar yang terbaik di kelasnya. Khusus hari ini (17/01/2022), para penggemar sudah bisa memesan TECNO POP 5 LTE hanya dengan harga. (my)

Related posts