Tingkatkan Vitalitas, Sapharma Luncurkan Suplemen Herbal CONAX

Jakarta, KabarBerita.co.id – Sebagai salah satu tanaman herbal, ginseng dipercaya mampu untuk meningkatkan gairah seks. Ginseng seperti banyak herbal lainnya diperkirakan dapat membantu tubuh membuat lebih banyak oksida nitrat untuk meningkatkan vitalitas pria. Tidak hanya untuk pria, ginseng juga bagus untuk membantu kaum wanita dalam meningkatkan suasana hati serta cocok untuk aktivitas seksual yang membutuhkan energi dan daya tahan.

Melihat banyaknya manfaat ginseng untuk tubuh, Sapharma menghadirkan CONAX sebagai produk suplemen herbal untuk meningkatkan vitalitas pria dan wanita saat melakukan aktivitas seksual. Menggunakan white ginseng sebagai bahan baku utama, suplemen ini aman untuk dikonsumsi pria maupun wanita. Hadirnya suplemen herbal CONAX menjadi alternatif bagi pria dan wanita yang menginginkan performa dan stamina lebih baik di ranjang dengan penuh gairah.

“CONAX adalah suplemen herbal yang hadir untuk membantu para pria dan wanita yang ingin melakukan aktivitas seksual dengan penuh gairah. CONAX mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas aktivitas seksual karena menggunakan white ginseng yang dikenal mengandung Aphrodisiac atau zat perangsang. Karena menggunakan bahan-bahan herbal, CONAX tidak memiliki efek samping ketika mengonsumsi suplemen herbal ini,” ujar Agus Suwarno, CEO Sapharma.

White ginseng di CONAX mengandung berbagai macam nutrisi di dalamnya, seperti Vitamin B1, 2, 12, Zinc, Vitamin C, mineral, enzyme, dan masih banyak lagi. Pemilihan bahan terbaik dengan komposisi nutrisi yang ada dalam suplemen ini sangat bermanfaat untuk aktivitas seksual, yaitu membantu memperbaiki disfungsi ereksi dengan meningkatkan kadar oksida nitrat sehingga membantu memperlebar pembuluh darah. White ginseng juga memiliki testosteron boosting effect sehingga dapat meningkatkan libido, menambah tingkat energi, dan mendukung jumlah sperma yang sehat.

Selain memiliki manfaat utama untuk meningkatkan vitalitas pria dan wanita, suplemen CONAX juga memiliki manfaat kesehatan lain, diantaranya memulihkan dan meningkatkan stamina, pelepasan stres, perawatan prostat, kelancaran sirkulasi darah, memperbaiki sistem kekebalan tubuh, membantu mengatasi insomnia , pencegahan penyakit jantung, meningkatkan memori otak, dan membantu penyembuhan diabetes.

Untuk memberikan hasil yang maksimal, konsumsi satu sachet CONAX yang telah dilarutkan dalam 150 ml air biasa setelah makan, dengan interval waktu 1-2 jam sebelum melakukan aktivitas seksual. CONAX hadir dalam kemasan berupa box yang berisi 5 sachet powder yang dapat langsung dibeli secara online melalui Sapharma Official Store di Tokopedia dan Shopee.

Untuk diketahui, Sapharma atau PT Satya Abadi Pharma telah berdiri sejak tahun 2011, Sapharma merupakan perusahaan farmasi yang sedang berkembang dalam memasarkan produk farmasi berkualitas tinggi. Hanya dalam waktu 6 tahun, Sapharma telah menjadi salah satu perusahaan terkemuka dalam terapi protein plasma di Indonesia.

Sapharma memiliki visi untuk menjadi yang terdepan dalam menyediakan produk-produk kesehatan demi hidup yang lebih baik. Dalam mewujudkan visi tersebut, Sapharma memiliki misi yang disebut STARS, yaitu diantaranya dengan turut mensinergikan potensi sumber daya manusia dan produk yang berkualitas untuk pertumbuhan dan pengembangan perusahaan secara berkelanjutan, dapat dipercaya untuk membangun hubungan untuk mempertahankan hubungan dengan mitra bisnis, dan secara aktif memastikan keamanan kualitas produk serta layanan keunggulan untuk kepuasan dan loyalitas pelanggan. (my)

Pos terkait