Antisipasi Banjir Danramil 03/Serengan Cek Pintu Air Joyontakan

Surakarta, KabarBerita.co.id – Wilayah Kota Surakarta setiap hari di guyur hujan baik saat di siang maupun malam hari sehingga bisa mengakibatkan luapan air masuk ke Sungai wilayah Serengan.

Maka dari itu untuk mengantisipasi Banjir Danramil 03 / Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Narno melaksanakan pengecekan kesiapan penjaga pintu air di wilayah kelurahan joyotakan demi mengetahui langsung keadaan dan suasana pintu air tersebut, (28/01)

Kegiatan pengecekan ini merupakan kegiatan yang sifatnya rutinitas kewilayahan untuk mengecek kondisi fisik serta mengetahui sampai mana kesiapan penjaga pintu air yang berada dalam wilayah binaan koramil 03/ Serengan di saat hujan lebat dan apa apa saja langkah penjaga pintu laksanakan.

Dalam kegiatan kali ini ditemui oleh Warsono selaku penjaga pintu air menyampaikan ucapan banyak-banyak terima kasih yang mana Danramil sudah menyempatkan diri berkunjung serta berkordinasi kepada kami selaku penjaga pintu air dan kami siap membantu dan menginfokan kepada Koramil bila mana saat hujan kami juga selalu berkordinasi dengan babinsa di saat hujan dan memberikan setiap info ketinggian air yg berada di pintu air di sertai foto situasi.

Di akhir pengecekan Danramil mengucapkan terima kasih sudah bersenergi dengan Koramil selama ini, dengan harapan saling bantu membantu perkembangan situasi wilayah, nantinya kalau ada masalah bisa teratasi. (*)

Related posts