Babinsa Nogosari Boyolali Dampingi Bantuan Warga Isoman, “Semoga Bermanfaat”

Boyolali, KabarBerita.co id – Anggota Koramil 13/Nogosari dampingi penyaluran bantuan sembako dari pemerintah desa kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri yang berada di Desa Sembungan Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Minggu (13/02/2022).

Babinsa Serka Mulyono bersama pemerintah Desa Sembungan langsung menyerahkan bantuan berbentuk paket sembako kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri.

Serka Mulyono mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan kepedulian dari pemerintah Desa Sembungan kepada warganya, “Bantuan itu diharapkan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri selama 2 minggu, karena warga yang melaksanakan isolasi mandiri ini tidak dapat keluar dan beraktivitas keluar rumah.” Ucap Serka Mulyono

“Diharapkan bantuan tersebut dapat memenuhi kebutuhan pokok warga yang sedang diisolasi mandiri dan mari kita selalu berdoa, semoga warga yang sedang menjalani isolasi mandiri ini bisa secepatnya sembuh dan bisa kembali beraktifitas seperti biasanya. (*)

Related posts