Kapolsek Tambelang Mengucapkan “Selamat Hari Pers Nasional Kepada Seluruh Insan Pers

Bekasi, KabarBerita.co.id – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2022.Kapolsek Tambelang mengucapkan selamat “Hari Pers Nasional” kepada seluruh segenap insan pers yang diperingati setiap tanggal 09 Februari setiap tahunnya.

“Selamat Hari Pers Nasional 2022 untuk seluruh insan pers, khususnya yang bertugas di wilayah kabupaten Bekasi.”ucap Kapolsek Tambelang AKP Miken Fendriyati SH.MH. Rabu (09/02/22).

Lanjut Kapolsek Tambelang Akp Miken Fendriyati SH.MH.beserta staf dan jajaran mengucapkan selama Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022, semoga kedepan sinergitas dan kemitraan antara insan pers dan kepolisian semakin baik

Semoga kemitraan Polri dan awak media semakin solid untuk mewujudkan Polri yang Presisi (prediktif, responsibilitas dan tranparansi berkeadilan) dan untuk rekan-rekan media khususnya di wilayah hukum Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi bisa terus menjadi benteng informasi bagi masyarakat, dan bersinergi dengan Polri.” Pungkasnya AKP Miken Fendriyati SH.MH. (Nda)

Related posts