Koramil Andong Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral

Boyolali, kabarberita.co.id – Rapat yang mengusung tema Kolaborasi Lintas Sektor Untuk Percepatan Vaksinasi III Covid-19 tersebut dipimpin langsung oleh Camat Andong Bapak Edy Kristiawan AP,

tampak hadir pula dalam kegiatan tersebut Plh Danramil 15/Andong Kodim 0724/ Boyolali Letda Inf Heri S yang diwakili Batuudnya Pelda Mujiran, Wakapolsek Iptu Suramto, Kapuskes dr Ferra Dhamayanti, seluruh Kades se-kecamatan Andong serta anggota UPT Andong, 18/02)

Dalam sambutannya Camat Andong Edy Kristiawan mengucap syukur karena minggu-minggu akhir ini untuk wilayah Andong kasus Covid-19 mengalami penurunan.

Tentunya ini semua berkat kerjasama semua pihak dalam melaksanakan kegiatan yang terprogram, termasuk dalam lokakarya mini yang tahapannya sampai tingkat desa dan harapannya kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Mudah-mudahan program ini bisa terlaksana sesuai dengan harapan kita bersama untuk menekan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Bandongan. Dan kami mohon dari masing-masing stakeholder untuk bekerjasama sesuai dengan perannya masing-masing demi keberhasilan program ini,” harap Edy Kristiawan

Selain itu Pelda Mujiran yang mewakili Danramil Andong mengatakan bahwa berkat doa dan kerjasama semua pihak wilayah Kecamatan Andong sudah mulai penurunan untuk kasus covidnya.
“Gunakan alat komunikasi atau HP untuk kerjasama terkait pelaksanaan tugas, sehingga kita bisa mengetahui semua informasi dan apabila ada kegiatan agar koordinasi dengan pihak terkait,” imbuhnya.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh dr Ferra Dhamayanti selaku Kapuskes Andong atas kegiatan-kegiatan yang sudah berjalan terkait penanggulangan Covid-19. (Nda)

Pos terkait