Patroli Kamtibmas Koramil 05/Cilincing Bersama Tripilar Amankan Remaja Yang Hendak Tawuran

Jakarta, KabarBerita.co.id – Demi terciptanya Kamtibmas di Wilayah menjelang Imlek 2022 , Koramil 05/Cilincing Kodim 0502/JU pimpinan Serda Subhan bersama unsur Tripilar melaksanakan patroli kamtibmas disekitar Jl. Kalibaru Kel. Kalibaru Kec. Cilincing , Jakarta Utara, Sabtu dini hari (29/1/2022).

Patroli yang diikuti kurang lebih 13 Personil dengan menggunakan 1 kendaraan patroli dan 7 sepeda motor tersebut menyisir lokasi rawan kriminalitas seperti tawuran, begal, perampok maupun pencuri rumah kosong .

Menurut Danramil-05/Cilincing Mayor Kav Dwi Joko Purnono mengatakan selain patroli menuju titik – titik rawan kriminalitas ,patroli juga mengarah ke tempat berkerumunnya anak-anak muda guna menghimbau agar di masa pandemi Covid-19 ini Warga masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Kami harap masyarakat di Wilayah Kel. Kalibaru juga bisa ikut membantu kamtibmas dengan cara Siskamling atau Ronda malam guna deteksi dini baik di perkampungan maupun di Komplek – Komplek perumahan sehingga apabila terdapat permasalahan dapat segera ditangani , Imbuhnya.

Lebih lanjut Danramil mengatakan hasil patroli semalam kita berhasil mengamankan 3 pemuda an. Apriliana, Arief dan Prio yang hendak melakukan tawuran dengan barang bukti diantaranya Parang panjang, Celurit dan Tongkat yg jika dicabut jadi pisau.

“Untuk sementara para pelaku kita amankan di Polsek Cilincing guna didalami motif dan rencana tawuran yang akan mereka lakukan karena hal ini sangat meresahkan masyarakat Kalibaru,” pungkas Dwi Joko. (Nda)

Related posts