Ungkap Sikap dan Karakter, Kepribadian Zodiak Pisces

Ungkap Sikap dan Karakter, Kepribadian Zodiak Pisces
Ungkap Sikap dan Karakter, Kepribadian Zodiak Pisces

Untuk anda yang memiliki Zodiak Pisces yaitu yang lahir di tanggal 19 Februari sampai 20 Maret dan ingin tahu lebih banyak tentang zodiak kamu, baik itu kepribadian, percintaan, hingga karir silahkan anda simak terus artikel ini sampai tuntas.

Sebelum kita berkenalan dengan ciri-ciri seorang yang berzodiak Pisces, Simbol pieces di lambangkan dengan simbol ikan dan memiliki hari terbaiknya pada hari “Kamis”.

Elemen pisces adalah air yang memiliki arti orang yang memiliki zodiak pisces ini bisa jadi sangat menyegarkan tapi di lain sisi juga bisa menenggelamkan, pada umumnya zodiak elemen air ini memiliki beberapa sifat seperti intuitif, emosional ,sangat sensitif dan misterius.

Pemilik zodiak pisces ini mudah sekali jatuh cinta, dan jika sudah jadi pasangan akan mencintai sepenuh hati (bucin). para elemen air ini bakal mengutamakan perasaan aman dan nyaman dalam hidup mereka, serta menyukai drama.

Selain zodiak di pengaruhi oleh element ada faktor lain namanya mutable (tanda zodiak), dalam bahasa Indonesia bisa disebut sebagai anggapan atau pengandaian, Modality disini itu berguna untuk memberikan informasi tentang bagaimana seseorang berinteraksi dengan orang lain dan kelompoknya.

Modality ini sendiri terbagi 3 bagian yaitu :

  • Cardinal
  • Fix
  • Mutable
Modality Zodiak Pisces
Modality Zodiak Pisces

Modality ini yang membuat orang berzodiak Pisces itu dikenal fleksibel, perhatian dan bijaksana, jadi pisces ini mudah beradaptasi dengan lingkungan baru karena mereka sadar akan perubahan yang terjadi di lingkungan sekitar dan bahkan berusaha untuk berbaur. tapi tentu saja hal itu pun bisa membuat mereka merasa gelisah.

 

Related posts