Film ‘Just Mom Segera Tayang diBioskop – Bioskop Indonesia

JAKARTA,Kabarberita.co.id 12 Januari 2022 – Film ‘Just Mom’ yang diperankan oleh Cristine Hakim dan disutradaraioleh Jeihan Angga, diproduksi oleh Hanung Bramantyo dan Palwoto yang telah diputar pada Jakarta Film Week dan Jogja Netpac Asia Film Festival beberapa bulan lalu telah resmi merilis Official Posternya Official Trailernya.

Film yang merupakan hasil kolaborasi Taman Wisata Candi, Injourney dan Dapur Film ini menceritakan mengenai Siti yang diperankan oleh Christine Hakim, seorang ibu dengan rasa rindu mendalam terhadap anak-anaknya yang sudah tumbuh dewasa.

Kemudian hadir seorang ODGJ yang diperankan oleh Ayushita W. Nugraha dalam keluarga ibu Siti yang mampu mengisi rasa sepi dan rindu Ibu Siti terhadap anak-anaknya meskipun pada akhirnya membawa keluarga tersebut pada keadaan yang berbeda.

“Film ini merupakan film yang personal karena kami secara kolektif mengumpulkan pengalaman – pengalaman semuanya dengan ibunya masing-masing. Jadi harapan saya ketika nanti semua sudah selesai menonton filmnya, semua langsung ingin menghubungi ibunya. Itu tujuannya itu.”Ungkap produser film ini, Hanung Bramantyo saat mengungkapkan pendapatnya mengenai pembuatan film IBU.

Film Just Mom diperankan oleh Christine Hakim, Ayushita, Niken Anjani, Ge Pamungkas, Dea Panendra dan Toran Waibro akan tayang di Bioskop Indonesia mulai tanggal 27 Januari 2022 .

Film ini diharapkan mampu menyampaikan kehangatan dan mampu membawa penonton merasakan kerinduan mendalam Ibu Siti untuk berkumpul dengan keluarga kecilnya.“Saya berharap film ini dapat menjadi bahan renungan bagi anak-anak muda.

Film ini seharusnya mengingatkan kita semua akan peran seorang ibu” Ungkap Ibu Christine ketika menceritakan harapan terhadap film ini.Jangan lupa saksikan Just Mom di seluruh Bioskop Indonesia.

( Danu )

Related posts