Rumah Mewah Doni Salmanan Resmi Di Sita Kepolisian

Rumah Doni Salmanan Di Sita Kepolisian
Rumah Doni Salmanan Di Sita Kepolisian

Setelah resmi ditetapkan sebagai tersangka dan di tahan kini polisi bergerak cepat untuk menyita aset rumah Doni salmanan, Doni salmanan saat ini memang ramai di perbincangkan publik lantaran terjerat kasus penipuan binary option tindak pidana pencucian uang atau TPPU lantaran kasus ini harta dan rekening Doni Salmanan akhirnya di sita oleh pihak kepolisian.

Selain itu baru-baru ini beredar video penampakan rumah mewah Doni Salmanan yang sudah dipenuhi oleh garis polisi,salah satu warganet memperlihatkan kondisi terakhir rumah Dori salmanan dan mobil yang disita oleh polisi.

Dalam video yang di unggah nitizen itu bertuliskan “kaya instan miskin putih instan”. Rumah di kawasan mewah di kompleks Tatar Candra daerah Bandung tersebut kabarnya bernilai miliaran rupiah.

Rumah Doni Salmanan pada bagian balkon di kelilingi dinding dengan dominan material kaca, memiliki taman indoor dan outdoor serta di lengkapi segala fasilitas mewah kini resmi disita Kepolisian. Setelah rekening yang diblokir kini rumah Doni Salmanan disita rumah yang dia tinggali bersama sang istri yaitu dinan fajrina diberi garis polisi, Dinan bahkan terpaksa harus meninggalkan rumah mewah tersebut karena sudah di sita pihak berwajib, penyitaan rumah dan seisinya itu sudah selesai dilakukan pada Sabtu 12 Maret 2022 lalu.

Di ketahui Doni Salman menikahi Dina Fajrina pada Desember 2021 lalu, baru tiga bulan menikah rumah tangga mereka diuji dengan masalah besar dengan terjerat kasus dugaan penipuan terkait Binary Option dan tindak pidana pencucian uang atau TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang).

Pos terkait