Tanggal Rilis Boruto Episode 282 dan Sinopsis Lengkapnya

Tanggal Rilis Boruto Episode 282
Tanggal Rilis Boruto Episode 282

KabarBerita.co.id – Bagi anda penggemar Anime Boruto tentu sudah sangat menunggu rilis dari Boruto Episode 282, dan menurut informasi dari Official Website untuk Lagu pembukaan dan penutupan anime Boruto akan disiarkan pada 8 Januari 2023, bersamaan dengan Boruto Episode 282. (Tidak ada episode baru pada 1 Januari 2023, karena tahun baru).

Sinopsis Lengkap Boruto Episode 282

Untuk menyelamatkan Naruto dari penyakit, Sasuke menuju Institut Penelitian Astronomi Tataru, fasilitas observatorium tua yang terletak di Negara Redaku. Situs ini terpencil dari daerah lain: Semacam binatang dinosaurus bernama Menō, makhluk yang seharusnya punah entah bagaimana berkeliaran di sekitar sana.
Boruto Episode 282 - Sasuke Retsuden
Boruto Episode 282 – Sasuke Retsuden

Menō menguasai para tahanan sebagai penjaga bagi mereka yang dipaksa melakukan kerja kasar. Sasuke menyusup ke fasilitas sebagai salah satu tahanan. Rikudō Sennin, nenek moyang Ninshū pernah menderita penyakit yang sama menimpa Naruto. Menurut catatan kuno, Rikudō Sennin diduga sembuh dari penyakitnya di sini. Maka, Sasuke mencoba mendapatkan beberapa petunjuk untuk mendapatkan obatnya

 

Related posts