Daftar Online Rawat Jalan RS JampangKulon Sukabumi

Pendaftaran Online Rawat Jalan RS Jampang Kulon Sukabumi
Pendaftaran Online Rawat Jalan RS Jampang Kulon Sukabumi

KabarBerita.co.id – Saat ini untuk kamu pasien di RS Jampangkulon Sukabumi, untuk melakukan pendaftaran rawat jalan sudah bisa melalui aplikasi JKN Mobile dengan mengikuti langkah-langkah pendaftarannya di bawah ini.

Pendaftaran Online RS Jampangkulon Sukabumi

Cara Pendaftaran Online RS Jampangkulon Sukabumi
Cara Pendaftaran Online RS Jampangkulon Sukabumi

Login

Pasien login ke aplikasi dengan memilih kartu JKN, lalu masukan nomor kartu BPJS dan Password. Tapi jika kamu belum memiliki akun silahkan melakukan pendaftaran dengan mengklik tombol “DAFTAR“, lalu pilih menu “Pendaftaran Pengguna Mobile” dan masukan nomor kartu BPJS, nomor handphone, serta password yang di inginkan.

Pilih Menu

Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu “Pendaftaran Pelayanan

Daftar Pelayanan

Pilih menu “Faskes Rujukan Tingkat Lanjut” maka secara otomatis nomor rujukan akan muncul. kemudian pilih tanggal kunjungan yang di inginkan, pastikan nama dokter terlihat. setelah itu lanjut klik “Daftar Pelayanan”

Simpan Nomor Antrian

Jika pendaftaran berhasil, kamu akan mendapatkan nomor antrian, simpan nomor tersebut dan di tunjukan ke petugas saat anda melakukan kunjungan ke Poli Rawat Jalan.

Poli Rawat Jalan

Setelah mendapatkan nomor antrian melalui aplikasi JKN Mobile, pasien langsung datang ke Poli Rawat Jalan sesuai dengan waktu yang sudah di pilih dengan membawa nomor antrian dan langsung melakukan verifikasi ke bagian pendaftaran tanpa harus mengambil lagi nomor antrian, pasien tinggal menunggu di panggil oleh petugas pendaftaran.

Catatan :

Pendaftaran Online ini hanya di gunakan oleh pasien pengguna BPJS Kesehatan. Pasien bisa mengunduh langsung aplikasi “JKN Mobile” melalu Google Playstore atau App Store. Pendaftaran hanya dapat dilakukan saat H-1 dari tanggal kunjungan.

Jika ada kendala terkait masalah pendaftaran online di RS Jampangkulon ini kamu bisa menghubungi petugas di nomor Whatsapp berikut :0811-8165-165

Related posts