Daftar Online RS Kanker Dharmais

daftar online rs kanker dharmais
daftar online rs kanker dharmais

Untuk anda pasien yang baru pertama kali berobat di RSKD Dharmais Jakarta sebaiknya melakukan pendaftaran secara online seperti di RSCM yang pernah kami bahas tentang Begini Cara Daftar Online Perjanjian di RSCM. untuk langkah-langkahnya silahkan mengikuti panduan di bawah ini :

Cara Daftar Online Pasien Baru di RSKD Dharmais Jakarta :

    • Pertama kali silahkan kunjungi link pendaftarannya di alamat https://simrspknrskd.com/pendaftaran/formulir untuk link ini anda bisa juga mengakses melalui smartphone/hp anda.
    • Isi dengan lengkap data diri pasien sesuai arahan dari formulir yang di sediakan, dan jangan lupa untuk mengisi kode capcha sebelumnya.
    • Tahapan selanjutnya halaman akan di arahkan untuk pengisian KTP yang harus anda upload sebagai bukti pendaftaran pasien baru di RSKD Dharmais.
    • Pastikan file ktp/scan ktp anda berukuran di bawah 5mb agar mudah di upload.
    • Pada bagian isian “Informasi Keluhan Pasien” isi dengan lengkap agar petugas dengan mudah membuatkan perjanjian ke dokter spesialis sesuai keluhan pasien.
    • Setelah selesai anda akan di informasikan user akun pendaftaran yang nantinya anda gunakan sebagai login untuk melakukan perjanjian online nantinya.

Nah demikianlah beberapa langkah singkat yang harus anda lakukan untuk pendaftaran secara online pasien baru di RSKD Dharmais Jakarta, jika anda mengalami kendala saat pendaftaran silahkan hubungi nomor hotline di 0813 1770 8001

Pos terkait