Baqoel Dukung Kemajuan UMKM Indonesia Dengan Berpartisipasi Bazar di Tiga Tempat Sekaligus 

Jakarta, kabar berita.co.id – Setelah mengalami masa pandemi Covid-19 , Pemulihan ekonomi Indonesia tentu menjadi prioritas utama bagi semua pihak terutama pemerintah. Namun, semua unsur masyarakat juga harus turut berperan aktif dalam membantu perkembangan ekonomi Indonesia.

Salah satu cara yang dilakukan Baqoel untuk bisa membantu memulihkan ekonomi Bangsa Indonesia adalah memberikan dukungan kepada Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Demi membantu memulihkan ekonomi Indonesia, terutama masyarakat menengah ke bawah. Baqoel selalu berusaha untuk aktif dalam berbagai kegiatan UMKM. Seperti baru-baru ini, Baqoel mengikuti acara bazar ditiga tempat sekaligus dalam satu hari, yaitu Daerah Cakung, Universitas Al-Azhar dan Kebayoran.

Kehadiran Baqoel pada Acara Bazar itu sangat disambut antusias oleh masyarakat daerah tersebut, terlebih lagi dari kalangan Ibu-ibu yang sangat berharap bisa mendapatkan paket sembako murah dan berkualitas yang disediakan Baqoel.

Tidak hanya itu, Baqoel juga menyediakan fasilitas buat para mitra atau pelaku UMKM di acara Bazar tersebut, seperti menyediakan tenda dan atribut lainnya yang sangat membantu para pelaku UMKM.

Dengan begitu, Baqoel menjadi salah satu pelopor kebangkitan UMKM pasca pandemi Covid-19 yang banyak mengalami kerugian dari segi ekonomi bagi masyarakat Indonesia.

( Shanty Rd)

Pos terkait