Berbagi Kisah Pribadinya Tia Veres Ungkapkan Lewat Lagu “ Kau”

JAKARTA, Kabarberita.co.id –  Tia Veres penyanti yang mendapat julukan “ lady Rocker ini memulai karir dari tahun 1996 sampai sekarang masih menekuni hobby nya yaitu bernyanyi.

Pertengahan Februari 2022 ini Tia Veres kembali mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “ Kau”yang merupakan hasil karya diri nya sendiri ,lagu ini masih tetap dengan nuansa Slow rock nya berbeda dengan lagu lagu sebelum nya .
Lagu “ Kau” ini Tia menceriakan berdasarkan pengalaman pribadi, baik dirinya maupun dari orang lain.

“Saya mengeluarkan single kedua berjudul “Kau “ ini bercerita tentang tentang seorang wanita yang awalnya ia tidak tahu dengan laki-laki itu siapa.

Dia janjian dengan teman prianya, tiba-tiba teman pria itu membawa temannya, laki-laki. Dari situ awal mereka saling kenal. Mulanya biasa aja. . Akhirnya mereka jadian.

Sebenarnya klise tetapi kejadian ini fakta jadi saya dengan mudah membuat liriknya.” Ujar Tia Veres kepada awak media (16/2/2022) di Bebek Kaleyo Cilandak.

“Dibilang pengalaman pribadi iya ada juga. Ini dari curhatan temen juga sih menceritakan kejadian dirinya,.”

Tambah Tia Lagu “Kau”, menampilkan karakter Tia Veres dengan vokal rock yang kuat berpadu dengan alunan gitar distorsi dan dentuman drum rock yang kental.
Lagu ini baru dibuat pada 24 Agustus 2021 saat dimana Tia sedang iseng di rumah dan langsung muncul ide untuk menulis liriknya.

“Untuk lagu ini musiknya saya bekerja sama masih dengan Halid Lamando. Untuk musiknya , kita berdua berdiskusi . Awalnya dengan gitar akustik kita bikin musiknya, akhirnya diaransemen oleh Halid. jadi total prosesnya sekitar sebulan.” Terang Tia

” Video clipnya nanti lebih ceria dibanding dengan single sebelumnya.untuk Single sebelumnya kan melow ya, kalo lagu “ Kau” ini lebih upbeat dan akan ada dancenya juga.” Lanjut tia
Tia Veres juga berharap untuk lagu barunya, “Harapan saya untuk single ‘Kau’, banyak disukai masyarakat Indonesia dan mungkin juga ‘go internasional’, baik di kalangan millenial maupun di kalangan usia saya.

Ini lagu memang saya banget, untuk single kedua ini karena kita bikin agak ‘lady rocker’ banget, bener .” tutup tia
Judul : Kau
Cipt. Tia Veres
Aransemen : Halid
Mixing & Mastering : Ichon Vai
Desain Cover : Imam

( Shanty )

Pos terkait